Sedulur Kebumen Menyumbangkan APD Tahap Ke-2 Untuk RS dan Puskesmas Se-Kabupaten Kebumen

img 20200506 wa0001

Sedulur Kebumen Menyumbangkan APD Tahap Ke-2 Untuk RS dan Puskesmas Se-Kabupaten Kebumen

Kebumen—(Banyumas Pos)Rabu,6/05/2020,Sedulur Kebumen memberikan bantuan 1000 APD kepada RS dan puskesmas-puskesmas yang ada di Kabupaten Kebumen.Acara ini diberikan diberikan secara simbolis untuk RS dan puskesmas oleh Bupati Kebumen Kh.Yazid di Pendopo kabupaten kebumen.

Sugeng Budiawan sebagai koordinatoor komunitas Sedulur Kebumen mengatakan ,bantuan berupa 1.000 APD ,500 lengkap dari face shield, atasan dan bawahan ,500 buah masker yang masing-masing sudah diplot untuk setiap Puskesmas dan rumah sakit.

“Kita ingin memberikan dukungan agar supaya para tenaga medis dapat bekerja dengan tenang.
Adapun Dana yang terkumpul untuk pengadaan alat medis murni dari donasi yg terkumpul dari kekompakan sedulur kebumen,ungkap Sugeng

Tujuan Sedulur Kebumen memberikan bantuan ini karena persediaan APD di Kebumen sudah menipis,tambahnya.

Bupati Kebumen Yazid Mahfudz menyampaikan apresiasi kepada sedulur Kebumen atas bantuan APD dan masker tersebut.

Bupati yang juga sebagai Ketua Gugus Tugas juga menyampaikan bahwa himbauan dari semua pihak sesuai protokol untuk bersama melaksanakan himbauan ,jaga jarak ,pakai masker ,Cuci tangan dan tetap di rumah saja .

Track record pasien covid 19 yg terdata menjadi kebumen bertambah.Karena bertambahnya pendatang dan tingkat kedisiplinan masyarakat juga mesti terus di himbau baik di tenpat umum ,pasar – pasar ,baik pemilik dagangan /toko juga pembeli di wajibkan untuk memakai masker

Dengan bertambahnya pasien positif Tentu hal ini tidak bisa dianggap sebagai permasalahan yang ringan.
Melalui rekan-rekan media dihimbau agar mengajak seluruh elemen masyarakat Kebumen untuk tetap di rumah dan meminimalisasi aktivitas di luar,harapnya. (Lia)

Next Post

Banyumas Operasionalkan Dapur Umum

Rab Mei 6 , 2020
Banyumas Operasionalkan Dapur Umum Purwokerto—(Banyumas Pos)Semakin bertambahnya masyarakat yang di […]
img 20200506 wa0004 800x448