Sedleng Nusantara Membacakan Ikrar di Makam Bumi Wira Bakti

img 20200818 wa0004

Kebumen—(Banyumas Pos)Sedleng Nusanta Kabupaten Kebumen yang berdiri sejak 5 tahun pada 20/08/ 2016 dengan jumlah 360 anggota dari seluruh Nusantara,yang berpusat di kebumen melakukan kegiatan renungan malam di Makam Bumi Wira Bakti dari berbagai kota kebumen,Magelang,Jogja,Temanggung dan Cilacap,Sabtu 16/08/2020

Fahmi Malik sebagai ketua Sedleng Nusantara, menjelaskan,dalam rangka 17 Agustus seluruh Nusantara di Taman Makam Pahlawan Bumi Wira Bhakti Kebumen Nusantara Sedleng beriklar untuk NKRI, tahlil dan mediumisasi untuk mengetahui nasehat-nasehat dari para pahlawan Kebumen Kabupaten Kebumen.

Ada tiga mediator tapi yang lebih lebih spesifik tadi yang mediator ketiga,mengaku sebagai perantara Allah berpesan,kita itu tidak ada apa-apanya derajat dan pangkat yang kita dapatkan di dunia itu nggak ada apa-apanya jadi jangan pernah melupakan yang Maha Esa.

Harapan dari diselenggarakan acara bisa menambah rasa nasionalisme dan rasa untuk lebih mencintai negeri ini dan perjuangan- perjuangan yang telah didapatkan,Sadleng Nusantara nantinya akan rutin melaksanakan ini dalam rangka 17 Agustus,tandasnya.

img 20200818 wa0005

KRT.Arif Priyantoro Rekso Budoyo menjelaskan,di lakukannya mediumisasi pada acara ziarah kebangsaan sedleng Nusantara adalah untuk memvisualkan pesan sang pejuang,agar bisa langsung di dengarkan oleh peserta ziaroh.
Di samping itu juga untuk memberikan pengalaman spiritual bagi anggota sedleng nusantara,tentang kebesaran NYA,ungkapnya. ( Lia )

Next Post

Memperingati HUT PDI Perjuangan Upacara Dibatasi 50 Orang

Sel Agu 18 , 2020
Kebumen–(Banyumas Pos)PDI Perjuangan sangat bersemangat dalam memperingati HUT dalam memperingati […]
img 20200818 wa0007