Sebuah Tugu Bermahkota Kujang Berdiri Di Lokasi TMMD Ke 107

img 20200406 wa0005

 

 

img 20200406 wa0004

img 20200406 wa0003

Sebuah Tugu Bermahkota Kujang Berdiri Di Lokasi TMMD Ke 107

CIANJUR – Banyumas Pos

Ada yang baru di Kampung Ciwaregu, Desa Mekarmulya, Kecamatan Cikalongkulon Kabupaten Cianjur, yaitu sebuah tugu berdiri tegak dilokasi TMMD yang dibangun oleh Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107.

Tugu yang bermahkotakan sebuah Kujang tersebut terletak di pinggir jalan yang baru saja selesai dibeton, sedangkan catnya bermotif loreng TNI, dan berlogokan beberapa Kesatuan TNI.

Seperti yang diketahui, Satgas TMMD ke-107 sejak beberapa waktu lalu berada di Desa Mekarmulya Kecamatan Cikalongkulon. Mereka melakukan banyak kegiatan pembangunan fisik dan nonfisik.

Seperti halnya merenovasi Masjid, pembangunan pos ronda, perbaikan rumah, hingga berbagai penyuluhan, Hal itu sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar.

Seperti halnya Umar, warga Desa Mekarmulya. Ia bersyukur dan berterima kasih dengan adanya kegiatan TMMD di Desanya. Ada berbagai perubahan yang dirasakan masyarakat.

“Saya sebagai masyarakat sangat berterima kasih kepada Satgas TMMD. Banyak kegiatan fisik dan nonfisik yang kami rasakan langsung manfaatnya,” kata Umar.

Ia berharap, Silaturahmi dan kedekatan antara rakyat dan TNI terus terjalin. “Tentu kami sangat senang dengan hadirnya bapak-bapak TNI di desa kami,” pungkasnya.(taufik/pendim)

Next Post

BHAYANGKARI POLRES CIANJUR BERSAMA MR LIMBAD BERIKAN BANTUAN APD DAN HAND SANITIZER KE RSUD CIANJUR

Sel Apr 7 , 2020
BHAYANGKARI POLRES CIANJUR BERSAMA MR LIMBAD BERIKAN BANTUAN APD DAN […]
img 20200407 wa0001