Sebuah motor hantam truk pasir,satu orang tewas dan satu luka parah

img 20200229 wa0007

img 20200229 wa0008

img 20200229 wa0009

Sebuah motor hantam truk pasir,satu orang tewas dan satu luka parah

CIANJUR (Banyumas Pos)

Akibat lalai dalam mengendarai motor kecelakaan maut kembali terjadi di jalan Pasir Hayam, tepat nya di kampung Sarongge Desa Sirnagalih Kec. Cilaku Kab. Cianjur, Jum’at (28/02/20) sekitar pukul 22.30 Wib.

Dari informasi yang dihidihimpun banyumaspos.com lewat Paur Subbag Humas Polres Cianjur, Ipda Budi Setiayuda dalam laporan tertulisnya, Jum’at (28/02) menjelaskan, kejadian ini berawal saat sebuah sepeda motor merk Honda CB 150 R No.Pol: F 3123 XL yang di kendarai korban Zian melaju dari arah Rancagoong menuju ke arah Jebrod. Korban mengendarai motor sambil membonceng rekan nya, Bryan Nova Valentino Ferel. Ketika menempuh jalan berbelok ke kiri out ke kanan, motor yang di kendarai korban menabrak bagian sudut depan kanan mobik Mitsubishi Truck No.Pol: F 8916 SS yang membawa muatan pasir. Mobil yang dikemudikan Muhamad Angga alias Aja ini, pada saat itu melaju dari arah yang berlawanan.

Akibat tabrakan tersebut, korban mengalami luka dibagian kepala belakang hingga lehernya patah dan meninggal dunia di tempat. Sementara rekan korban mengalami luka dibagian leher, patah bahu kanan.

Sat Lantas Polres Cianjur yang menerima laporan dari warga setempat, langsung meluncur TKP. Polisi yang tiba di lokasi segera mengevakuasi korban yang meninggal dan terluka.

Kasat Lantas Polres Cianjur, AKP Ricky Adipratama, S.H.,S.IK dalam keterangan tertulisnya melalui Paur Subbag Humas Polres Cianjur menyampaikan, dari hasil penyelidikan sementara dan dari keterangan para saksi, diduga korban kehilangan kendali saat mengemudi di tikungan. Hingga tabrakan tidak bisa di hindari.  ( Red.taufik winata)

Next Post

Pegawai Cafe Diciduk Sat Res Narkoba Polres Cianjur kedapatan simpan Shabu diduga seorang pengedar

Sab Feb 29 , 2020
Pegawai Cafe Diciduk Sat Res Narkoba Polres Cianjur kedapatan simpan […]
img 20200229 wa0012