SD PIUS CILACAP MEMBAGIKAN PULUHAN PAKET SEMBAKO UNTUK ORANG TUA SISWA YANG MEMBUTUHKAN

img 20200506 wa0007

img 20200506 wa0008

SD PIUS CILACAP MEMBAGIKAN PULUHAN PAKET SEMBAKO UNTUK ORANG TUA SISWA YANG MEMBUTUHKAN

Cilacap – SD Pius Kabupaten Cilacap membagikan puluhan paket sembako untuk orang tua siswa di sekolah yang membutuhkan akibat terdampak pandemi Covid-19. Paket sembako tersebut berasal dari para orang tua siswa yang mampu.

Panitia Pembagian Sembako SD Pius Cilacap, Fransiska Siti Rohani saat ditemui menjelaskan, bantuan yang diberikan dalam bentuk uang yang kemudian dibelanjakan untuk membeli sembako dan selanjutnya disalurkan untuk orang tua siswa di sekolah yang kurang mampu berupa paket sembako.

“Paket sembako yang kami bagikan berjumlah kurang lebih 64 paket yang berisi beras 2,5 kg, mi, gula, teh, kue dan telur,” imbuhnya.

Menurut Panitia Pembagian Sembako SD Pius Cilacap, Fransiska Siti Rohani, jumlah orang tua siswa yang terdampak pandemi Covid-19 cukup banyak. Dari jumlah siswa sebanyak 564 anak, jumlah orang tua siswa yang terdampak Covid-19 mencapai sekitar 100.

“Untuk itu, pihak SD Pius Cilacap kemudian menggalang bantuan sembako dari para orang tua siswa yang mampu untuk berbagi guna membantu orang tua siswa yang terdampak Covid-19,” katanya.

Pembagian sembako dilakukan secara bertahap, menyesuaikan dengan sumbangan sembako dari para orang tua siswa yang pengumpulannya juga dilakukan secara bertahap.

Adanya bantuan tersebut, diharapkan dapat membantu para orang tua murid yang membutuhkan akibat terdampak pandemi Covid-19 sehingga kebutuhan terpenuhi. (Gal)

Next Post

Merasa Mampu, 12 Warga Sirau Kemranjen Kembalikan Bantuan

Rab Mei 6 , 2020
Merasa Mampu, 12 Warga Sirau Kemranjen Kembalikan Bantuan Banyumas—(Banyumas Pos)Sebanyak […]
img 20200506 wa0009 800x533