SATRES NARKOBA POLRES CIANJUR GREBEG RUMAH BANDAR MIRAS OPLOSAN

img 20201113 wa0042

CIANJURBanyumaspos.com

Satuan Reserse Narkoba Polres Cianjur berhasil menciduk bandar miras oplosan dan amankan ratusan kantong minuman oplosan beralkohol jenis roso-roso.

Hal itu diungkapkan Kasat Res Narkoba Polres Cianjur Iptu Ali Jufri dalam konfrensi pers yang digelar di halaman depan gedung Sat Res Narkoba Polres Cianjur, Jum’at 13/11/20.

Dari informasi Kasubag Humas Polres Cianjur Ipda Ade Novi Dwiyanto yang dihimpun banyumaspos.com, Penggerebegan rumah bandar miras oplosan yang berinisial AS, berkat laporan dan informasi dari masyarakat yang menduga rumah AS dijadikan tempat meramu miras beralkohol jenis roso-roso.

img 20201113 wa0043

Setelah mendapat laporan , Satuan Reserse Narkoba Polres Cianjur bergerak ke lokasi, dan melakukan penggerebegan.

” Kita dapati lokasinya dan langsung dilakukan penggeledahan di sebuah rumah kontrakan di kampung Rancagoong Desa Sirnagalih Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur” ungkap Iptu Ali Jufri.

Dari hasil penggeledahan dirumah kontrakan AS, anggota Sat Res Narkoba Polres Cianjur berhasil mengamankan barang bukti yaitu 15 bungkus plastik warna hitam yang masing-masing berisi 40 kantong minuman keras jenis roso-roso dengan jumlah keseluruhan sebanyak 600 plastik minuman roso-roso siap edar, 3 dus kukubima warna merah rasa jeli, 1 dus kukubima warna ungu rasa anggur dan 14 galon yang berisikan air mineral.

img 20201113 wa0037

As pun digelandang ke Mapolres Cianjur beserta semua barang bukti yang ditemukan, AS dijerat dengan Perda No. 12 tahun 2013 tentang larangan peredaran dan penjualan minuman beralkohol.

Penulis : Taufik winata
Sumber : Humas Polres Cianjur

Next Post

PEMBANGUNAN PENINGKATAN JALAN MAJAPAHIT, PERUM TAMAN GADING DIDUGA TIDAK SESUAI SPEK

Sab Nov 14 , 2020
Cilacap – Banyumaspos.com Peningkatan Pembangunan Jalan Majapahit, Perum Taman Gading, […]
img 20201114 wa0002