SATLANTAS POLRES CIANJUR HIMBAU DAN EDUKASI MASYARAKAT LAKSANAKAN PHYSICAL DISTANCING

img 20200417 wa0007

img 20200417 wa0009

img 20200417 wa0008

SATLANTAS POLRES CIANJUR HIMBAU DAN EDUKASI MASYARAKAT LAKSANAKAN PHYSICAL DISTANCING

CIANJUR-Banyumas Pos

Anggota Satlantas Polres Cianjur lakukan kunjungan ke Pasar Induk Pasir Hayam dan Indo Super Grosir Cianjur dalam upaya pemantauan penerapan dan pelaksanaan Physical Distancing di tengah masyarakat, sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19 di wilayah kabupaten Cianjur.

Kunjungan anggota Satlantas Polres Cianjur dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Cianjur AKP.Ricky Adhipratama,Sabtu 18/04/20.

Dalam kunjungannya di Indo Super Grosir, Kasat Lantas Polres Cianjur AKP Ricky Adhipratama memberikan himbauan langsung tentang pencegahan wabah virus corona atau Covid–19, Kasat Lantas berharap agar para karyawan dan pengunjung mentaati himbauan pemerintah dengan menerapkan Physical Distancing sesuai anjuran pemerintah.

“Alhamdulillah kita sudah bisa bersama-sama dengan pihak Manajemen perusahaan sudah cukup baik menerapkan Physical Distancing dan mengedukasi Physical Distancing merupakan langkah yang lebih luas untuk menghentikan perkumpulan orang yang memungkinkan terjadinya penyebaran infeksi.” Ujar AKP Ricky.

Terlihat fasilitas wastafel disiapkan di depan Indo Super Grosir, dengan dipandu oleh seorang anggota polwan dari Satlantas Polres Cianjur para karyawan dan pengunjung diharuskan mengantri dengan jarak untuk mencuci tangan dan dicek suhu tubuh, setelah itu baru dipersilahkan masuk ke dalam.

Setelah melaksanakan edukasi Physical Distancing di Indo Super Grosir, anggota Satlantas Polres Cianjur melanjutkan ke titik lokasi kedua yaitu Pasar Induk Pasir Hayam sebagai sasaran kedua dalam pemantauan dan edukasi Physical Distancing sekaligus membagikan masker kepada para pedagang dan pengunjung yang tidak menggunakan masker saat beraktivitas.

“Pembagian masker ini ditujukan kepada pedagang kaki lima di pasar dan juga kepada masyarakat yang membutuhkan, serta memberikan edukasi kepada mereka untuk menjaga jarak fisik antar orang per orang sesuai instruksi pemerintah,” tutur AKP.Ricky.

Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto menambahkan “Kegiatan ini merupakan kepedulian Polres Cianjur Terhadap Karyawan Indo Super Grosir, para pedagang di Pasar Induk Pasir Hayam dan masyarakat Cianjur untuk tertib menerapkan Physical Distancing untuk melawan Covid-19.”tegas Kapolres.(red.taufik winata)

Next Post

BRAVO KOMANDO PEDULI BAGIKAN 500 PAKET SEMBAKO UNTUK MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19

Sab Apr 18 , 2020
BRAVO KOMANDO PEDULI BAGIKAN 500 PAKET SEMBAKO UNTUK MASYARAKAT TERDAMPAK […]
img 20200417 wa0001