Satgas Covid 19 PC. GP Ansor Banjarnegara Serentak Menyemprotkan Disifest Ke Tempat Ibadah.

img 20200326 wa0012

img 20200326 wa0011

img 20200326 wa0013

Satgas Covid 19 PC.
GP Ansor Banjarnegara Serentak Menyemprotkan Disifest Ke Tempat Ibadah.

Banjarnegara Banyumas pos. 25/03/2020. Kepedulian GP. Ansor Banjrnegara dalam menanggulangi wabah covid 19. PC. GP. Ansor Banjarnegara Wahid Jumali mengintruksikan kepada seluruh PAC dan Ranting GP. Ansor se Kabupaten Banjarnegara untuk melakukan penyemprotan Disinfestan ke tempat-tempat umum, seperti Masjid, Pondok Pesantren, Madrasyah dan tempat-tempat umum lainya. Dengan langkah ini kita bisa memutus mata rantai covid 19. Maka kami mengajak kepada semu Pemuda Ansor Banser semua ikut begerak. Himbauan dari kami jaga kesehatan, kebersihan, sediakan Hand Sanitizen buat cuci tangan. Menghindari kerumunan orang banyak. Jangan banyak akitifitas di luar rumah jika tidak penting atau darurat. Jika sudah bepergian baiknya cepat mandi dan ganti baju, itu semua untuk menghindari menularnya covid 19. Kami juga berterima kasih kepada Bupati Banjarnegara yang teleleh membntu peralatan untuk menyenprotakan Disinfestan berupa wipol, masker dan minuman supelnmen buat relawan” Ungakapny.
Sekertaris PC. GP Ansor Sulistyo yang menjadi pelaksana ke gitan tersebut. Ketika di konfirmasi red mengatakan kegiatan ini bekrjasama dengan BPBD Banjarnega ini semua untuk kelancaran kegiatan. Dan kegiatan ini bukan cuman satu kali ini saja tapi kita usahakan berkelanjutan sempai situasi aman dari covid 19. Pada kegiatan ini Ansor & Banser kita turunkan semua” ucapnya. Bupati Banjarnegara Budi Sarwono apresiasi keada Ansor&Banser Banjarnegara yang sudah rela menjadi relawan dalam menaggulangi covid 19. Semoga kita selalu bisa bersinegi denga semua aturan pemerinta baik Pusat maupun daerah dalam menangulangi wabah covid 19 tuturnya.
Kanitsus Bagana Suhatno Banjarnegara yang menjadi ujung tombak penyemprotan disinfestan mengatakan kegiatan ini memang harus di kerjakan dengan hati-hati dan teliti harus sesuai prosedur yang di anjuran BPBD sebab jika salah bisa patal akibatnya. Banser Husada juga mendampingi untuk kesehatan relawan. SARKAB Banjarnegara Aris menjelaskan mengenai prosedur penyemprotan disinfektan kepada relawan. Untu menaggualngi covif 19. Penangana ini memang harus kerjakan bersam-sama dan saling menyadari(red Nur s)

Next Post

STERILISASI COVID -19 DILINGKUNGAN MAPOLRES CIANJUR PETUGAS JAGA PERKETAT PENGECEKAN DI PINTU MASUK

Kam Mar 26 , 2020
STERILISASI COVID -19 DILINGKUNGAN MAPOLRES CIANJUR PETUGAS JAGA PERKETAT PENGECEKAN […]
img 20200326 wa0015