SANTUNI ANAK YATIM DAN DHUAFA SEKNAS JOKOWI DKI JAKARTA BIDANG DAKWAH GELAR ACARA HALAL BI HALAL DI CILANDAK SELATAN JAKARTA.

Jakarta (Banyumas Pos)

H. Ustad Rizal Maulana yang juga dikenal dengan panggilan Ustad Asyiik gelar acara Halal Bi Halal skaligus adakan Santunan kepada Anak-anak Yatim dan para Dhuafa di Cilandak, Jakarta Selatan. Rabu, 27 Mei 2020.

img 20200527 wa0055
Gelaran Halal Bi Halal dan pemberian santunan nampak dihadiri para Kyai di kalangan Nahdhatul Ulama, diantaranya Kyai H. Sugeng. Ustad H. Rizal Maulana singgung bahwa acara khususnya santunan kepada anak yatim dan dhuafa diselenggarakan hampir setiap minggu, karena sudah merupakan langganan bagi para umat muslim yang terketuk untuk berbagi, Ustad H. Rizal yang dipercaya untuk menyelenggarakan.
Ustad yang juga dipercaya oleh Ketua Seknas Jokowi DKI Jakarta, Monisyah, S.Sos. untuk menahkodai bidang Dakwah Seknas Jokowi DKI Jakarta dan Bodetabek ini telah banyak berkiprah dan dikenal sebagai pejuang militan.
Ustad yang pernah dipercaya oleh Orang nomor satu di Republik ini untuk mensholati Almarhumah Ibundanya Jokowidodo tergolong sangat supel di kalangan masyarakat biasa maupun para pejabat papan atas.

img 20200527 wa0058

Pada kesempatan yang sama Ustad H. Rizal Maulana selaku yang dipercaya untuk mengkomamdani bidang dakwah Seknas Jokowi DKI Jakarta dan Bodetabek mengucapkan banyak terima kasih kepada Monisyah, S.Sos sehingga acara siang hari ini terselenggara dengan lancar. Mari kita angkat kedua tangan menengadah memohon kepada Alloh Swt agar Ketua kita selalu diberikan kesehatan dan Tuhan berkati dengan penuh kasih, dan Seknas Dakwah Seknas Jokowi semakin membumi di jagad NKRI untuk misi kerohanian. Aamin ya Robbal Alamin.(santo).

 

Next Post

Pemerintah Wajib Perhatikan Pesantren Di Era New Normal

Rab Mei 27 , 2020
  Purbalingga – Banyumas Pos. 28/05/2020. Sebagai salah satu model […]
img 20200527 wa0072