Ringankan Beban Warga Kapolsek Tambak Banyumas Kembali Bagikan Sembako

img 20200619 wa0013

Tambak(Banyumas Pos)

Kegiatan bakti sosial berupa pemberian sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 kembali dilaksanakan jajaran Polsek Tambak Polresta Banyumas, Jumat (19/6/2020).

Pantauan dilokasi, Kapolsek Tambak Polresta Banyumas AKP Sitowati,SH memimpin langsung jalannya bakti sosial di 12 ( Dua belas ) Desa diwilayah Polsek Tambak tersebut.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Whisnu Caraka,S.I.K melalui Kapolsek Tambak AKP Sitowati,SH menerangkan”Ini adalah merupakan bakti sosial yang dilaksanakan oleh Polsek Tambak dalam rangka HUT Bhayangkara Ke- 74. Bakti sosial ini juga dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran Polresta Banyumas, sebagaimana di arahkan oleh Kapolri,” ujar Kapolsek Tambak usai membagikan sembako.

“Ada sekitar 100 KK yang kami berikan, mudah-mudahan ini semua bisa membantu dan meringankan saudara-saudara kami,” tambahnya.

Selain itu, Kapolsek berpesan kepada masyarakat untuk bisa melaksanakan hidup bersih, sering cuci tangan, hindari kerumunan dan tak mudah terpengaruh ajakan yang malah melanggar hukum.

Sementara itu, salah satu warga merasa bersyukur bisa mendapatkan bantuan tersebut. Pihaknya pun tak lupa mengucapkan terimakasih kepada Polsek Tambak memberikan bantuan tersebut.

“Kami ucapkan terimakasih Ibu Kapolsek Tambak yang langsung memberikan bantuan sembako. Sangat membantu paket sembako seperti ini mengingat corona membuat saya belum bekerja lagi,” katanya

( Kusaeri Humas /Warto)

Next Post

TAHUN AJARAN BARU 2020 /2021 BAKAL DIMULAI TANGGAL 13 JULI DENGAN MENGACU PROTOKOL KESEHATAN SESUAI ZONA WILAYAH

Jum Jun 19 , 2020
Banyumas Pos, Jakarta Dalam masa pandemi Covid 19 ini, berdampak […]
img 20200619 wa0014