Relawan Penanggulangan Covid 19 Di Desa Kebutuh Duwur.

img 20200420 wa0002

img 20200420 wa0001

img 20200420 wa0000

Relawan Penanggulangan Covid 19 Di Desa Kebutuh Duwur.

Banjarnegara Banyumas Pos 20/04/2020. Wabah covid 19 itu sudah benar-benar melululantakan semua kegiatan juga segala sektor baik ekonomi, kegiatan ke agama dan semua keigatan baik kepemerintahan dan sewasta.
Maka dalam penanggulangan covid 19 ini memerlukan kerjasama dari semua unsur.
Ketua Penanggulangan covid 19 Desa Kebutuh Duwur Suharno ketika di konfirmasi red menjelaskan.
Kami mengajak kepada semua masyarakat untuk menjaga dirinya masing-masing dan membiasakan hidup sehat.
Dan jangan terlalu banyak beraktifitas di luar jika tidak bener-benar darurat. Dan jangan kumpul-kumpul yang tidak ada gunanya. Jika terpaksa di lakukan kita harus jaga jarak jika ini di lakukan pasti wabah covid 19 ini akan segera hilang.
Dan kami buat posko ini ya itu untuk meminimallisir penularan covid 19.
Kita data semua warga yang keluar masuk Desa Kebutuh Duwur.
Jika ada warga luar daerah kami data dan kami anjurkan untuk cicu tangan, pake masker, jika ada yang tidak pake masker kami kasih selagi masih ada persediaan.
Kami juga siap memnerima sumbangan yang buat warga tersampak covid 19.
Sumbangan berupa apapun kami terima dan kemarin juga kami di bantu APD oleh donatur dari perusahaan konfeksi yang ada di Desa Kebutuh Duwur.
Silahkan jiaka ada yang mau menyumbangka buat warga dan sekarang sangat membutuhkan APD berupa masker. Dan kami harap bantuan buat poslo peduli covid 19 ini dari Pemerintah Daerah ucapanya.
Kodim 0704 Banjarnegara Kopral Satu Yono mengapresiasi kepada semua relawan Desa Kebutuh Duwur dan warga Kebutuh Duwur yang sudah rela mengorbankan baik harta, pikiran dan tenaga guna memutus matarantai covid19.
Kami bangga dengan kegiatan ini dam kami pesan kepada semuany silahkan bikin posko tapi tegur, sapa, senyum, sopan dan ramah tamah di pakai.
Juga jika ada tamu dari luar daerah di data biar mudah jika terjasi ada yang fositif covid 19. Danudah untuk melacak dan memutusnya.
Jangam melarang orang yang jualan yang penting mentaati peraturan, gunkan masker dan cuci tangan,” ucapnya (red Nur sal)

Next Post

DAFAM PEDULI “INDAHNYA BERBAGI & PEDULI , NIKMATNYA BERSYUKUR”

Sel Apr 21 , 2020
DAFAM PEDULI “INDAHNYA BERBAGI & PEDULI , NIKMATNYA BERSYUKUR” Kebumen—(Banyumas […]
img 20200420 wa0003