RELAWAN BERGERAK KAWAL PELANTIKAN JOKOWI – MAKRUF AMIN PRESIDEN KONSTITUSIONAL 2019 – 2024

Jakarta ( Banyumas Pos) – Ditengah hiruk pikuk para wayang yang dimainkan para dalang penuh nafsu kekuasan, untuk meluluh lantakkan rencana pelantikan Presiden pilihan hati nurani rakyat dan dipayungi konstitusi, organ-organ relawan Jokowi berkumpul di markas Gerakan Jaga Indonesia, Pejompongan, Kamis, 03 Oktober 2019.
– Jakarta sudah dikuasai. Kata Budi Jarot dedengkot pergerakan dan Komandan Gerakan Jaga Indonesia, mengawali acara dialog yang dihadiri para tokoh dan para relawan Jokowi – Makruf Amin.
Kita harus realistis dan segera bergerak bahwa #Jokowi tidak Sendiri, #Kami bersama Jokowi kita rapatkan barisan, kita satukan tekad, satu tujuan…… Presiden harus tetap dilantik pada tanggal 20 Oktober 2019. Rawe – rawe Rantas Malang – malang Putung.
– Menyemangati gelora hati untuk bergerak demi NKRI, Ketua Seknas Jokowi, Monisyah, S.Sos berorasi bahwa Seknas Jokowi yang punya kepengurusan sampai ditingkat Kelurahan, siap bergabung bergerak bareng.
Kita saatnya untuk tidak memandang besar kecilnya organ relawan. Yang kita butuhkan adalah niatan hati yang tulus untuk mengangantar Bapak Jokowi – Makruf Amin dilantik dengan lancar dengan Ridho Alloh SWT, Tuhan Yang Maha Esa. Aamiin !!

– Dalam kesempatan yang sama para nara sumber sepakat dengan memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa kita perjuangkan Konstitusi dengan hati yang tulus , Pancasila Jaya, NKRI harga mati, #Jokowi tidak sendiri sementara kita tidak perlu mempertanyakan kemana para Partai – Partai pendukung yang sedang berebut roti dan kita harus yakin mereka pada saatnya juga akan ikut bergerak demi NKRI. SEMOGAAA…
Pa Jokowi, para relawan akan tetap setia dan menjadi garda terdepan dengan Ketulusan Hati. Merdeka…. Merdeka… dan Tetap Merdeka.,(Santo).

Berita Terkait

Leave a Comment