Relawan Banser Husada dan Taem Medis RSU Hidayah Kunjungi Pasen.

img 20200627 wa0008

Pangandaran Banyumas pos 25/06/2020. Dengan penuh rasa sosial dan semangat kemanusiaan, Banser Husada Banjarnegara dengan taem medis RSU Hidayah mengunjungi pasen yang sudah 3 th oprasi di RSU Hidayah Purwokerto.

Kasatsuscab Banser Husada Banjarnegara Nur Sholeh mengatakan kegiatan ini kami lakukan setiap hari mengunjungi pasen- pasen yang habis di rawat dari Rumah Sakit.

Kali ini kami dengan taem medis dari RSU Hidayah mengunjungi pasen yang sudah menjalani opraai dengan diagnosa struma seberat 4,5 kg.

img 20200627 wa0009

Alahamdulillah sekarang sudah sembuh dan kelihatan sehat, maka kami ikut senen g melihatnya dan semoga selalu mendapat bekahnya dari Allah SWt. Ungkapnya.

Titi Prihastuti mengukapkan merasa seneng bisa ketemu dengan pasen- pasen yang sudah di rawat di RSU Hidayah.

Semua pasen yang kami kunjungi semuanya pada sehat dan ceria semua, harapan kami semoga semua pasen yang sudah di rawat di RSU Hidayah di beri kesehatan dan selalu dalam lundungan Allah SWT.

Dan rencana kami bekerja sama dengan Banser Husada akan mengadakan Bakti Sosial lagi di wilayah Pangandaran.

Hal ini kami lakukan untuk membantu kesehatan masyarakat, dan mendekatkan kepada masyarakat jadi tau perais keluhan yang di emban masyarakat. Tuturnya.

Elis pasen yang sudah 3 th oprasi strum seberat 4.5 kg mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada semua perawat RSU Hidayah yang sudah merawatnya sampai sembuh bahkan sudah menyempatkan mengujungi saya jauh-jauh dari Purwokerto, sampai keplosok Desa campaka Kec. Cigugur Pangandaran.

img 20200627 wa0007

Harapan saya semoga RSU Hidayah semakin maju dan di sengi masyarakat semua, baik dalam daerah atau luar daerah.

Dengan penuh ramah tamah dalam merawat pasen baik pasen umum atau peserta BPJS semuanya di perlakukan sama.

Khususnya saya ucapkan pada Dokter Agus Ujianto yang sudah mengoparasi penyakit saya, Alhamdulillah sekarang sudah sembuh. Ucapnya. (red Nur s)

Next Post

BPBD Kabupaten Kebumen Mengadakan Simulasi Pentas Seni

Ming Jun 28 , 2020
Kebumen—(Banyumas Pos) Dengan adanya New normal fase ke 3 ( […]
img 20200627 wa0017