RAZIA MASKER DI DESA CINGEBUL OLEH PEMDES, BANSER DAN BABINKAMTIBMAS.

 

img 20200627 wa0004
Lumbir Banyumas pos 27/06/2020. Pemdes Desa Cingebul giat oprsi masker menindak lanjuti PERBUP dalam memutus mata rantai covid 19.

Razia masker di lakukan setiap hari dengan tempat yang berbeda-beda,

Babinkamtibmas Polsek Lumbir Bripka Dedy Zed menuturkan oprasi masker ini dilakukan untuk memutus pademi Covid 19.

Dan untuk memeberikan himbauan agar supaya warga selalu menjaga kesehatan, ya itu dengan selelu memakai masker jika bepergian, cuci tangan setelah beraktifitas dan selalu menjaga kesehatan.

img 20200627 wa0005

Dalam oprasi masker ini kami lakukan peringatan kepada pengguna jalan yang tidak memakai masker, belum mengunakan Sangsi berupa denda atau kurungan selama 2 bulan.”

Dan kami sampaikan sampai saat ini berkat Tuhan Yang Maha Esa semua warga Desa cingebul sehat semua ga ada yang terpapar covid19.

Ini semua berkat kerjasama Pemdes, Banser, Linmas dan bayak lagi yang lainya.” ungkapnya.

Kasatkoryon Banser Kecamtan Lumbir Tofa Mustofa menjelaskan oprasi masker ini akan kami lakukan sampai benar- benar hilang covid 19.

Karena ini semua merupakan perjuangan dalam dalam mencegah mewabahnya covid 19 khususnya di Desa Cingebul umumnya di Indonesia.

Siap lagi kalau bukan kita-kita ini yang peduli dalam mencegah covid 19, mari kita bekerja sama bahu membahu untuk memberi pengetahuan kepada masyarakat tentang bahayanya covid 19.

Apa lagi dalam New Normal kita harus benar-benar peduli terhadap lingkungan karena kita mau tidak mau hidup berdampingan dengan virus corona ungkapnya.

Ada beberapa pengendara yang tidak menggunakan masker maka langsung di berentikan san suruh mengisi peryataan agar supaya tidak mengulangi lagi tidak make masker.

img 20200627 wa0006

Engkus Kustiwa dari Cimerak Pangandaran apreaiasi kepada petugas Gugus Tugas karena sudah peduli dengan sukarela dalam pencegahan covid 19 dengan cara razia masker.

Dan saya mengakui kesalahanya tidak memakai masker maka saya mengusi surat peryataan dan tanda tangan tidak akan mengulangi lag, . Ucapnya. (red Nur salim)

Next Post

Relawan Banser Husada dan Taem Medis RSU Hidayah Kunjungi Pasen.

Ming Jun 28 , 2020
Pangandaran Banyumas pos 25/06/2020. Dengan penuh rasa sosial dan semangat […]
img 20200627 wa0009