Rapid Test Anak-anak Difabel Secara Serentak Di Putera Manunggal

img 20200618 wa0002

Gombong—(Banyumas Pos) Penggabungan Panti untuk melakukan Rapit Test di Gombong salah satunyanya di Putera manunggal untuk Rapid test massal difabel yang dilakukan secara serentak,Dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh Dinsos PPKB,BPBD,Dinkes,Acendia.

Kinanto dari Dinsos PPKB mengatakan,Putra manunggal gombong merupakan lembaga panti dan mengasuh anak disabilitas.
Pemerintah daerah suport terhadap, termasuk dalam pandemi covid 19.
Terhadap keluarga besar putra manunggal, tetap jaga protokol kesehatan. Cuci tangan dengan sabun, pakai masker, dan jaga jarak.

Reza juga memberikan perhatian kepada penyandang cacat ( Difabel ) di Panti Asuhan Putra Manunggal di Gombong,17/6/2020.Panti asuhan Manunggal bekerja sama dengan Dinkes Kebumen ,BPBD dan Reza peduli terhadap difabel untuk melalukan Rapid Tes ,dengan harapan semoga keluarga besar difabel tidak terkena covit-19 atau ada yang positif, bila adapun jangan berkecil hati karena kami akan melakukan langkah langkah untuk menangani bagaimana kedepan jika ada yang yang positif ,namun harapan besar reza bahwa anak anak keluarga besar difabel Kebumen tentunya sehat dan negarif,kata Reza.

img 20200618 wa0001

Sri Murwani.S.Sos sebagai Ketua Yayasan dam ketua Panti Putra Manunggal Gombong,salha satu pengasuh ,Menyampaikan rasa syukur pada Tuhan bahwa pada hari ini anak-anak disabilitas mendapatkan Rapid Tes .
Dengan adanya Rapid ke khawatiran dan kesehatanya karena ada wabah covid 19 bisa terjawab ,dengan harapan anak-anak difabel kebumen senantiasa sehat tanpa ada yang positif .

Ungkapan terima kasih kepada Reza yang sudah berkunjung dan juga pemerintah yang peduli terhadap kami anak-anak difabel,Semoga satu kebumen bisa ter Rapid semuanya,jelasnya.

Dr Budi juga turut hadir dalam acara rapid tes di Gombong ,menyampakian ,rasa bersukur atas kepercayaan sponsor baik dari Kebumen dan juga luar kebumen ,yang mempercayakan kepada Kami .Dinkes kebumen sudah melakukan sesuai protokol peraturan dengan benar ,sehingga kemarin usaha seluruh elemen dari Gugus tugas hingga masyarakat memutus mata rantai covid 19 berhasil dan kebumen di nyatakan 0 ( Nol ) covid 19 .
Dengan adanya semua peduli lalu kemudian semua melakukan protokol kesehatan, ke depan kebumen menjadi negatif covid 19 ,yang lebih di perhatikan ketika ada saudara kita yang pulang dari perantauan di harapkan juga ,untuk melalukan langkah prosedur ,pada faktanya yang positif di kebumen adalah sebagian saudara kita yang pulang dari jakarta .

Covid memang belum hilang namun bisa di lakukan untuk meminimalkan juga memutus mata rantai virus covid 19 ,dengan cara seperti yang sudah di lakukan melalui hinbauan – himbauan dari pemerintah dan juga Gugus Tugas dan para relawan,tambahnya. (Lia)

Next Post

DPRD Kebumen Desak ASN Rapid Test

Kam Jun 18 , 2020
KEBUMEN—(Banyumas Pos) Munculnya kembali kasus Covid-19 di Kebumen disikapi DPRD […]
img 20200618 125553