RAPAT KORDINASI BPD MANDALA GIRI KECAMATAN ADIPALA

img 20201212 wa0003

ADIPALABanyumaspos.com

Bertempat di warung babah yangko WPK atau warung pinggir kali bunton Adipala baru baru ini telah diadakan RAPAT kordinasi BPD Mandala giri kecamatan adipala yang di hadiri kurang lebih 16 tamu undangan, Ketua BPD mandala Giri Suratno, S.Pd mengatakan dengan adanya rapat BPD Mandala Giri yang diadakan setiap dua bulan sekali agar diantara anggota dan pengurus bisa saling bersinegi untuk kemajuan secara bersama, Walau rapat dalam posisi di musim pademi kami tetap mematuhi protokol kesehatan dan peserta di batasi hanya 16 anggota dari kecamatan Adipala, hal itu diiyakan oleh wakil dari BPD Mandala Giri kasiman ungkapnya.

Paguyuban BPD Mandala Giri Kecamatan Adipala diharapkan dapat menjadi mitra dengan pemerintahan Desa dan bias memajukan Desanya.

img 20201212 wa0005

Dengan adanya paguyuban BPD di kecamatan Adipala ini diharapkan semua BPD di kecamatan Adipala dapat melaksanakan tugas dan fungsi dari BPD itu sendiri,dan dipayuguban BPD Mandala Giri kita juga bersama sama saling membantu bagi anggota BPD yang baru untuk bertukar pikiran dalam menyelasaikan masalah masalah di wilayahnya, karna BPD dipilih berdasarkan keterwakilan wilayahnya. Dan sesuai dengan tugas dan fungsinya BPD juga menggali dan mencari aspirasi dari masyarakat di wilayahnya yang nantinya akan diajukan pada saat Musrenbangdes.

img 20201212 100855

Rapat koordinasi Paguyuban BPD Mandala Giri ini diadakan setiap 2 Bulan sekali. Dalam rakor selain kita silaturahmi juga membahas peningkatan dari desa masing masing untuk bertukar pikiran supaya dapat memajukan desanya masing masing dan bisa menjadi masukan desa yang lain.
Pada saat Pandemi covid-19 peran BPD selain sebagai satgas pada desa nya masing masing diharapkan oleh paguyuban BPD Mandala Giri semua BPD di kecamatan Adipala juga menjadi contoh di masyarakat untuk bisa mnerapkan 3M. dan ikut berpartisipasi sebagai satgas dalam penerpan 3M pada lingkungan masyarakat desa untuk menerapkan 3M.(Oephy al nasir)

Next Post

Pemuda Kebumen Meninggal di Dalam Sumur, Ditemukan karena "Bau Air"

Ming Des 13 , 2020
  Kebumen – Banyumaspos.com Berawal dari bau tak sedap air […]
img 20201213 wa0001