Ramah Tamah Untuk Menjalin Hubungan Yang sangat Harmonis Bersama Kapolres Dengan Media Kebumen

img 20200211 wa0031

img 20200211 wa0030

Ramah Tamah Untuk Menjalin Hubungan Yang sangat Harmonis Bersama Kapolres Dengan Media Kebumen

Kebumen—(Banyumas Pos)Selasa,(11/02/2020),Ramah tamah antara Kapolres dan para media terjalin begitu harmonis,dengan kegiatan yang sangat mendadak dengan jamuan yang sederhana dengan menu rica-rica bebek dan pepes ikan yang sudah disediakan oleh Humas Kapolres.Selain itu Kapolres juga mengajak Sholat Duhur berjamaah bersama para media,dengan Imam Fikria Najitama ( pengelola portal berita

Kapolres Kebumen AKBP DR Rudy Cahya Kurniawan didampingi Kasubbag Humas Polres Iptu Tugiman berkunjung di Balai Wartawan dalam suasana Hari Pers Nasional (HPN) 2020 dan HUT ke-74 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

Kapolres AKBP Rudi Cahya Kurniawan mengajak para media di Kebumen ikut menciptakan iklim kondusif dan menjaga keamanan serta ketenteraman masyarakat. Sebab pers memiliki peran dan fungsi yang sangat strategis dalam mempublikasikan berbagai peristiwa menjadi berita.

Sebelumnya Kasubbag Humas Polres Kebumen Iptu Tugiman menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk apreasiasi jajaran Polres Kebumen terhadap insan pers di Kebumen dalam memperingati HPN 2020 dan HUT ke-74 PWI.

Humas Polres yang juga menyiapkan makan siang yang dihidangkan seperti rica-rica entok, kluban, pepes ikan nila,tempe goreng serta lauk lainnya,Ungkap Kasubbag Humas Polres.

Kapolres Kebumen AKBP Dr.Rudi Cahya Kurniawan mengatakan Selamat Hari Pers 2020,dan Saya sebagai warga baru di Kebumen, pihaknya ingin ikut menyatu bersama komponen masyarakat membangun Kebumen agar lebih baik, aman, nyaman dan menciptakan situasi yang kondusif,Dan hubungan timbal balik yang harmonis bersama wartawan di Kebumen

Harapannya,semangat sinergitas, kerja sama serta interaksi positif harus semakin kokoh dan baik,Imbuh Rudi

Acara ini juga dihadiri oleh jajaran Intel Kodim 0709, pengusaha muda Santoso Budiawan, pengamat budaya dari Roemah Martha Tilaar Gombong Sigit Asmodiwongso dan Warek I IAINU Kebumen Fikria Najitama MSi. (Lia)

Next Post

Konsep MIKIR Tanoto Foundation Jadikan Guru Inspiratif

Sel Feb 11 , 2020
Konsep MIKIR Tanoto Foundation Jadikan Guru Inspiratif Banyumas- Program Pengembangan […]
img 20200211 wa0028