Puskesmas Karangmoncol Bagikan Sembako Di Desa Pepedan.

img 20200417 wa0022

img 20200417 wa0020

img 20200417 wa0021

Puskesmas Karangmoncol Bagikan Sembako Di Desa Pepedan.

Purbalingga Banyumas 17/04/2020. Puskesma Karangmoncol bagikan sembako kepada warga masyarakat Desa Pepedan.
Ini semua demi kemanusiaan maka kami dari Puskesmas Karangmoncol membantu kepada warga yang kurang mampu akibat dampak dari covid 19.
Dan harapan kami semua masyarakat Desa Pepedan khususnya umumnya warga masyrakat Indonesia terhindar dari wabah covid 19, juga pesan kepada masyarakat semuanya mematuhi peraturan pemerintah dalam memutus mata rantai covid 19 ini ,” ungkapan Kepala Puskesmas Karangmoncol Sutrisno.
Ucapan terimakasih dari Kepala Desa Pepedan Griyanto kepada pihak Puskesmas juga jajaran TNI, Polri dan pihak-pihak terkait lainya yang sudah sudi membantu merikan sembaka kepada warga kami.
Maka kami mohon seluruh warga Pepedan mari kita patihi peraturan pemerintah, ” ucapnya.
Pembagian sembako ini di dampingi Danramil 11/Karangmoncol Kapten Infantri Sarimin NRP 532904 Beserta Babinsa Koramil 11/Karangmoncol dan Polsek Karangmoncol kepada warga masyarakat Desa Pepedan khususny warga lansia/ekonomi bawah utk membantu mengatasi kesulitan warga ditengah-tengah covid 19.
Danramil 11 Infantri Sarimin sambil meyerahkan sembako kepada warga masyarakat sambil meberikan himbauan kepada warga agar supaya mematuhi peraturan pemerintah hal ini di lakukan untuk menanggulangi covid19, kita sama-sama mengkarantina mandiri, bukan berarti melarang keluar rumah tapi membatasi dalam bepergian yang tidak darurat sekali.
Beribadah biasa kita lakukan dengan menuruti anjuran pemerintah.
Jika ada berita telusuri dengan baik jangan panik dan segera cari informasi yang akurat.
Juga di hari yang sama kami mengutus Babinsa Desa Keramat Serda Sunarko mendampingi pembagian gizi di Desa Kerat,
Bantuan tersebut dari Rumah Gizi Puskesmas Karangmoncol, bantuan di tujukan kepada yang berhak menerima yang kekurangan gizi.
Sekalian acara tersebut di adakan anjang sana kerah rumah Mbah Ngumar yang sudah 97 th tapi masih segar bugar ini perlu di contoh oleh anak-anak sekarang. Resepnya teryata jangan terlalu banyak makan-makanan yang instan.(red Nur s)

Next Post

GIAT DALAM MENANGGULANGI COVID 19 POLSEK PUNGGELAN MEMBERIKAN SEPOT KEPADA TIM MEDI.

Jum Apr 17 , 2020
GIAT DALAM MENANGGULANGI COVID 19 POLSEK PUNGGELAN MEMBERIKAN SEPOT KEPADA […]
img 20200417 wa0023