PPP Mendukung Arif-Rista Sebagai Sosok Yang Bisa Menggali SDA Untuk Pembangunan Kebumen

img 20200804 wa0042

Kebumen—(Banyumas Pos)Deklarasi Dukungan Partai Persatuan Pembagunan Kabupaten Kebumen kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati H. Arif Sugiyanto SH- Hj. Ristawati Purwaningsih. SST., MM. Tahun 2020 sebagai ketua panitia Ahmad Haeroni (ketua panitia),Selasa 4/8/3020di Mixoli panjer

Ahmad Haeroni (ketua panitia) dalam menjelaskan,kami dari seluruh elemen PPP di kab kebumen, kenapa mendukung Arif dan Rista ? kerena merekalah sosok orang orang yang bisa menggali sumber daya alam yang sangat luar biasa ini untuk membangun kebumen sejatetah.kita tahu kita mempunyai garis partai yang cukup panjang terbentang dari wilayah Purworejo sampai Cilacap yang menyimpan potensi kekayaan alam yang luar biasa pada zona-zona tertentu dengan kualitas potensi pertanian dan perkebunan di wilayah utara dan yang paling penting adalah destinasi pariwisata di Kabupaten Kebumen yang apabila dikelola dengan baik akan bisa menggangkat kesejateraan masyarakat kebumen dengan adanya itu partai PPP memilih sosok arif dan Rista yang bisa melaksanakan itu dan mudah mudahan bida menjadi pemimpin yang amanah,tandasnya.

img 20200804 wa0043

KH Muhsinun S,Ag ( Ketua DPC PPP kab Kebumen) mengungkapkan,Mudah mudahan dengan deklarasi pada siang hari ini menjadikan Barokah kepada kita semua yang akan menjadikan persatuan dan kesatuan dari partai partai pedukung arif dan Rista menjadi bupati dan wakil bupati kebumen yang amanah dan dapat menjadikan kebumen sejaterah.Jika nanti Arif dan Rista menjadi pemimpin pemerintah kab kebumen mampu menjaga harkat dan martabat Kabupaten Kebumen.Jika menjadi bupati dan wakil bupati Kebumen nantinya,agar tetap konsisten dan betul-betul menjaga dan melaksanakan apa yang di pesanakan oleh PPP dan bisa memperbaiki dan meneruskan program program yang positif dari bupati-bupati yang sebelumnya dan mengembangkan untuk menjadikan kebumen yang sejahtera dan bisa mengangkat kemiskinan di kebumen,jelasnya.

Dalam deklarasi kita semua bersepakat bersama-sama dan samakan paham untuk mengusung satu calon satu pasangan Kenapa harus banyak karena satu pasangan sama sekali tidak mengurangi nilai demokratisasi dalam pilkada sama sekali tidak mengurangi demokrasi dalam pemilu perangkat demokrasi memberikan pilihan salah satu pilihannya adalah untuk mengusung satu calon dan akan meringankan beban seluruh tokoh masyarakat para pimpinan ormas para tokoh-tokoh masyarakat untuk tidak berlama-lama,tidak mempersulit diri memilih calon pemimpin.

Dan yang sudah kelihatan sudah ada Yaitu Arif dan Rista salah satu pasangan calan Bupati dan Wakil Bupati kebumen pilihan kita dan kita akan dukungan bersama seluruh partai politik ormas kelompok masyarakat yang ada di Kebumen.

Dan Harapannya dengan dukungan dari partai-partai ini Pasangan Arif dan Rista bisa menjadi pemimpin yang amanah dan dapat mensejaterahkan masyarakat kab kebumen yaitu mengentaskan kemiskinan dan dapat mengembangkan pontensi SDA menjadi pedukung kesejateraan masyarakat kebumen.

Siap memperjuangkan dan memenangkan pasangan Arif – Rista sebagai calon wakil bupati dan wakil bupati dalam pilkada Th. 2020 dengan kemenangan yang terhormat dan bermartabat.Menginstruksikan kepada seluruh jajaran pengurus dan kader Partai Persatuan Pembangunan di setiap tingkatan untuk dapat membantu dan bekerjasama dalam memenangkan pasangan Arif – Rista dalam pilkada tahun 2020.

H Arif S SH dan Rista (bakal calon Bupati disaat ditemui wartawan dalam wawancara menjelaskan bahwa rekomendasi dari PPP ini amanah dan tanggungjawab yang harus dijalankan The is Really,Persatuan This is Really Pembangunan For Kebumen lebih Sejahtera,tambah Arif (Lia)

Next Post

Pemkab Banyumas Segera Perluas Landasan Paralayang di Watu Kumpul

Sel Agu 4 , 2020
Purwokerto—(Banyumas Pos)Pemerintah Kabupaten Banyumas saat ini sedang berupaya terus untuk […]
img 20200804 wa0045