Polsek Tambak Polresta Banyumas Siap Fasilitasi Perayaan Natal Dengan Prokes

 

img 20201222 wa0045
BanyumasBanyumaspos.com

Polsek Tambak Polresta Banyumas Polda Jawa Tengah siap menfasilitasi perayaan Natal di gereja- gereja wilayah hukum Polsek Tambak Polresta Banyumas.

Namun demi mencegah dan menekan penyebaran Virus Covid-19 perayaan kebaktian Natal tahun ini terasa berbeda karena harus dengan protokol kesehatan, dan tidak ada pesta Natal, tandas Kapolresta Banyumas Kombes Pol Whisnu Caraka S.I.K melalui Kapolsek Tambak AKP Sitowati SH, usai melakukan patroli sambang di Gereja Tuhan Ada Di Indonesia (GTDI ) Tambak. Senin.(21/12).

Di tambahkan sehubungan dengan pesta perayaan tahun baru 2021, kami tidak memberikan izin dan Polsek Tambak akan sejalan dengan tim Covid 19 kecamatan Tambak bersama Koramil 12 Tambak, bila nanti ada pesta perayaan tahun baru 2021 akan kami bubarkan, sekali lagi akan kami bubarkan.

Pasalnya, pemerintah masih melakukan pengetatan, penekanan penyebaran virus covid 19, oleh karena itu kami tetap menghimbau pada masyarakat untuk tidak berkerumun.

img 20201222 wa0046

Sehubungan dengan wilayah hukum Polsek Tambak di jalur utama nasional dan di akhir tahun 2020, dimungkinkan akan terjadi peningkatan volume kendaraan, meskipun kami tidak di libatkan langsung dalam Operasi Lilin Candi 2020, Polsek Tambak akan memberikan keseimbangan dengan merapatkan patroli di tempat – tempat rawan seperti jalan rawan kecelakaan dan kemacetan, pasar ataupun toko moderen dan obyel vital lainnya, terutama gereja- gereja, meskipun di daerah pinggiran agar tidak tersentuh aksi terosisme, tegas Kapolsek Tambak.

img 20201222 wa0044

Di tempat terpisah kepada tim tribratanews pendeta gereja GTDI Karangpucung Tambak O Nirma Simanjuntak menyampaikan terima kasih kepada Polsek Tambak yang siap dan menfasilitasi kebaktian Natal serta mengamankan agar tidak tersentuh aksi terorisme sehingga kami umat kristiani nyaman dalam melaksankan ibadah Natal serta terhindar dari virus covid 19.

Reporter : Warto

Sumber : Humas Polsek Tambak

Next Post

Siagakan Tiga Pos Pengamanan Polsek Warungkondang Siap Amankan Nataru 2021

Rab Des 23 , 2020
CIANJUR – Banyumaspos.com Kepolisian Sektor Warungkondang dirikan tiga pos pengamanan […]
img 20201223 wa0013