Polsek Tambak Polresta Banyumas Bagi Bagi Sembako Dengan Door To Door System

img 20200420 wa0031 800x599

Polsek Tambak Polresta Banyumas Bagi Bagi Sembako Dengan Door To Door System

TAMBAK – DDS yang di kenal dengan Door To Door System merupakan suatu program Kepolisian dalam menyambangi warga masyarakat.

Dalam menjelang bulan suci Romadlon dimana virus corona belum juga hilang dari kehidupan warga masyarakat dan menjadikan dampak ekonomi dalam memenuhi kebutuhan sehari hari.

Di masa darurat virus corona, Polsek Tambak Polresta Banyumas Polda.Jawa Tengah melaksanakan DDS tidak untuk melakukan penggalangan dan mendapatkan infomasi dari masyarakat, tapi menyambangi warga masyarakat kurang mampu dengan memberikan sembako, terang Kapolresta Banyumas Kombes Pol Whisnu Caraka S.I.K melalui Kapolsek Tambak AKP Embar Yuliono SH.
( Selasa.21/4-2020 ).

Kegiatan ini kami lakukan sebagai upaya sedikit meringankan beban warga masyarakat dalam memenuhi kebutuhan seharai hari.

Polsek Tambak Polresta Banyumas akan terus melakukan bagi-bagi sembako secara berkelajutan selama bulan Romadlon dan masa darurat virus corona.

Oleh karena itu kami mengetuk pintu hati warga masyarakat kecamatan Tambak yang mampu/ berpartisipasi bersama Polsek Tambak atau ingin membayarkan zakatnya, kami Polsek Tambak Polresta Banyumas siap meyalurkannya.
“Jelas Kapolsek.

Sementara Supriyono (49th) warga desa Kamulyan kecamatan Tambak sa at di temui tim tribratanews menyampaikan terima kasih kepada Polsek Tambak dari pemberian sembako dengan harapan semoga virus corona segera hilang dari bumi Indonesia, “Ungakapnya.

( Warto/ Kusaeri Humas Polsek Tambak)

Next Post

SEKNAS CAKUNG BAKTI SOSIAL SPRAYING DISINFEKTAN DI LINGKUNGAN RT 010 / .07 KELURAHAN JATINEGARA

Sel Apr 21 , 2020
SEKNAS CAKUNG BAKTI SOSIAL SPRAYING DISINFEKTAN DI LINGKUNGAN RT 010 […]
img 20200420 wa0032