Polsek Karangmoncol Bagi-bagi Sembako Kepada Werga Terdampak Covid 19.

img 20200508 wa0036

img 20200508 wa0035

Polsek Karangmoncol Bagi-bagi Sembako Kepada Werga Terdampak Covid 19.

Purbalingga Banyumas pos 08/04/2020. Wabah covid19 itu satu masalah yang sangat susah untuk di hadapi.
Hanya satu cara untuk menghadapi covid 19, yaitu saling pengertian satu sama lainya. Sekarang tidak miskin tidak kaya sama-sama dalam kesusahan. Marilah kita hadapi dengan penih ketabahan dan jangan panik, ikuti himbaian pemerintah jangan bikin aturan sendiri-sendiri.

Kapolsek Karangmoncol IPTU. i Gede Nergo. Di dalam menghadapi covid 19 ini kami dari jajaran Polri sekedar meringankan benan warah yang benar-benar terdampak covid 19, maka kami membagikan sembakao ke warga masyarakat di Desa-desa.
Dalam sepekan 2 kali.

Juga kami bekerja sama dengan ormas yang ada di wilayah kami, membagikan takjil dan masker kepada pengendara yang tidak memakai masker.

Kami juga dengan aggota selalu memjalankan patroli apa lagi sekarang bulan suci Romadlon banyal anak-anak muda ngabuburit, maka perlu sekali menghimbau agar supaya tidak kumpul-kumpul.

Juga kami membrikan himbauan keliling Desa kepada warga masyarakat agar supaya tidak mengadakam kumpul-kumpul jiak tidak darurat.
Lebih baik diam di rumah saja.

Dan jika ada perantau yang baru pulang harap di karantina di tempat yang sudah di tetapkan oleh Pemdes masing-masing desa.
Selama di karantina untuk keperluan di jamin Pemdes tuturnya. (red Nur sal)

Next Post

Terbukti Tak Bermasker di Banyumas Didenda Rp 10 ribu

Jum Mei 8 , 2020
Terbukti Tak Bermasker di Banyumas Didenda Rp 10 ribu Banyumas—(Banyumas […]
img 20200508 wa0038