POLSEK JAJARAN POLRES CIANJUR BERSAMA WARGA DOA BERSAMA SUPAYA TERHINDAR DARI VIRUS CORONA

img 20200318 wa0006

img 20200318 wa0009

img 20200318 wa0007

POLSEK JAJARAN POLRES CIANJUR BERSAMA WARGA DOA BERSAMA SUPAYA TERHINDAR DARI VIRUS CORONA

CIANJUR (Banyumas Pos)

Polres Cianjur Polda Jabar – polsek Jajaran Polres Cianjur bersama warga menggelar Do’a bersama sebagai upaya terhindar atas merebaknya virus corona di Mesjid Thariquljannah kampung Rawasari desa Sukanagara. Kaupaten Cianjur, Selasa (17/03/2020)

Kapolsek Sukanagara AKP Cahyadi Mulya ,S.I.P., M.H berharap, setelah digelarnya Do’a bersama, masyarakat bisa lebih tenang. Sehingga, masalah virus corona bisa dihadapi secara bijaksana.

Kapolsek Sukanagara menghimbau, masyarakat agar tidak panik dan tenang dalam menyikapi virus corona. ” Masyarakat diminta untuk tetap tenang dan jangan panik menyikapi penyebaran wabah virus corona atau covid-19 yang sudah mewabah di Indonesia. Untuk menghindari penyebaran virus tersebut banyak langkah yang bisa diterapkan, salah satunya dengan selalu menjaga kebersihan dan menerapkan pola hidup sehat.” ujar Cahyadi

Sementara itu di tempat berbeda, telah dilaksanakan juga Do’a bersama supaya terhindar dari virus Corona (Covid-19) di masjid Al-Huda Kampung Gang tholib Desa/Kec. Kadupandak kabupaten Cianjur oleh masyarakat sekitar bersama Bhabinkamtibmas desa kadupandak AIPDA Agung Subekti, Agung berharap berharap agar wabah corona segera mereda. Sehingga tidak menimbulkan dampak yang lebih besar. Ia juga meminta masyarakat agar tenang dalam menghadapi wabah tersebut.(taufik/Hms)

Next Post

Rutan Banyumas Lakukan Sosialisasi COVID-19 Terhadap Warga Binaan

Rab Mar 18 , 2020
Rutan Banyumas Lakukan Sosialisasi COVID-19 Terhadap Warga Binaan Banyumas(Banyumas Pos) […]
img 20200318 wa0010