Polsek Curugkembar Lintas Sektoral Melaksanakan Penyemprotan Cairan Disinfektan Sepanjang Jalan

img 20200404 wa0022

img 20200404 wa0023

img 20200404 wa0021

Polsek Curugkembar Lintas Sektoral Melaksanakan Penyemprotan Cairan Disinfektan Sepanjang Jalan

SUKABUMI-Banyumas Pos

Polsek Curugkembar Polres Sukabumi, Forkopimcam Curugkembar bersama lintas sektoral melaksanakan penyemprotan cairan Disinfektan sepanjang jalan kabupaten – di Curugkembar, Sabtu (04/04/20). Pukul 08.30 Wib.

Forkopimcam Curugkembar “Kapolsek Iptu H. Sumarno, Camat Iman Sugiman S. Ip, Danposramil Pelda Edi Mulyadi” bersama lintas sektoral Blud Puskesmas Curugkembar yang dipimpin Kepala Puskesmas Karmi S.K.M.,M.M bersama staf dan juga jajaran Ormas Pemuda Pancasila Ranting Curugkembar yang dipimpin langsung oleh H. Hermawan als H. Edu selaku Ketua serta para Tokoh Agama dan tokoh masyarakat serta tokoh pemuda secara bersama sama melaksanakan penanggulangan dan pencegahan covid-19 guna memutus mata rantai penyebaran.

Sarana yang digunakan untuk melaksanakan penyemprotan cairan Disinfektan adalah satu unit mobil Damkar (Pemadam Kebakaran) dari unit Damkar Sagaranten-Sukabumi yang dipimpin langsung oleh Danru Sdr. Taufik . berikut 8 (delapan) orang krunya.

Kapolsek Curugkembar Iptu H. Sumarno Mengatakan Penyemprotan Cairan Disinfektan tersebut dilakukan sepanjang jalan kabupaten lebih kurang sepanjang 5 Km dari wilayah Desa Cimenteng Curugkembar yang berbatas Ds. Cibitung Segaranten hingga kampung Cibadak Ds. Curugkembar. selama penyemprotan menghabiskan 3000 (tiga ribu) liter cairan Disinfektan.”Terangnya.

Sebelum pelaksanaan penyemprotan terlebih dahulu Forkopimcam dan lintas sektoral apel kesiapan di depan Mako Polsek Curugkembar dan dilanjutkan Apel kesiapan personil dan sarana (Mobil Damkar dan mobil unit patroli Polsek Curugkembar yang akan melaksanakan pengawalan dan para Forkopimcam telah mengambil apel dan masing masing telah menyampaikan arahan.”Ucap Kapolsek

sehari sebelum pelaksanaan penyemprotan, Masih kata Kapolsek kami terlebih dahulu dilaksanakan wawar (pemberitahuan) kepada masyarakat. agar warung warung dan rumah penduduk yang berada disepanjang jalan yang akan dilalui mobil damkar yang akan melakukan penyemprotan , agar besok ditutup sementara waktu, dan sesudahnya dapat dibuka kembali.”Paparnya.

Selama giat penyemprotan cairan Disinfektan berlangsung aman dan kondusif.”Pungkas Kapolsek.(taufik/Hms)

Next Post

PENTINGNYA "PHYSICAL DISTANCING" DALAM CEGAH TANGKAL COVID-19 SATLANTAS POLRES CIANJUR LAKUKAN EDUKASI KE BEBERAPA RUMAH MAKAN

Sab Apr 4 , 2020
PENTINGNYA “PHYSICAL DISTANCING” DALAM CEGAH TANGKAL COVID-19 SATLANTAS POLRES CIANJUR […]
img 20200404 wa0024