Polresta Banyumas Menerapkan Prosedur Terbaik Dalam Pelayanan

img 20200119 wa0001

img 20200119 wa0002

Polresta Banyumas Menerapkan Prosedur Terbaik Dalam Pelayanan

Banyumas, Banyumas Pos – Sabtu, 18 Januari 2020 pagi hari tampaknya ada hal yang patut di acungi jempol bagi Polresta Banyumas. Dimana hari libur milik para instansi tersebut, sama sekali tidak mempengaruhi sedikitpun kinerja personil anggota jaga. Adalah Aiptu Daryanto menerangkan bahwasanya meskipun hanya ada petugas piket dan beberapa pengunjung masyarakat saja namun,

“Kami tidak bisa mengesampingkan tugas seperti hari-hari lain, bahkan pemeriksaan akan jauh lebih teliti bagi para tamu yang datang dihari lengang ini.”

Lengkap dengan rompi anti peluru serta tata bicara, dan senyum khas petugas Polri di harapkan mampu memberikan kenyamanan bagi kita semua.Hal tersebut ditambahkan pula oleh anggota lain yg bertugas pula hari itu.

Menjelaskan pula Aiptu Daryanto sedikit beberapa hal tentang produk pelayanan instansi berseragam coklat pemerintah ini tentang pengetahuan, keunggulan, serta hal-hal kecil yang harus diketahui masyarakat antara lain seperti pelayanan SKCK, kegiatan para bidang masing-masing para anggota Polri, dan fasilitas pelayanan lain yang dapat didapatkan masyarakat ketika datang untuk dapat melaporkan tindakan kejahatan pula.

Adapun untuk hal lain yang tak kalah penting dari warna baru Polres Banyumas yang telah berubah menjadi Polresta adalah makin disiplin dalam kinerjanya. Hal tersebut terkait dengan jumlah personil wajib sebuah Polresta yang harus ada sekitar 2000 anggota kepolisian, namun hingga berita ini tertulis jumlah tersebut masih belum terlengkapi. Diharapkan pemerintah mampu dengan segera bersinergi untuk dapat bekerja sama dengan baik, mengingat betapa pentingnya pelayanan terhadap masyarakat terutama dalam hal keamanan bersama.(rh)

Next Post

Rangkain Ritual Sebelum Tahun Baru Imlek.

Ming Jan 19 , 2020
Rangkain Ritual Sebelum Tahun Baru Imlek. Kebumen (Banyumas Pos) Menjelang […]
img 20200119 wa0005