POLRESTA BANYUMAS MASIH BUTUH PERSONIL TAMBAHAN

img 20200203 wa0013

POLRESTA BANYUMAS MASIH BUTUH PERSONIL TAMBAHAN

Banyumas, Banyumas Pos – Senin pagi pukul 11.00 Wib, mengunjungi Polresta Banyumas unit Lantas dan Reskrim tampak amat begitu mengundang empati. Dengan adanya perubahan status dari Polres ke Polresta, maka otomatis personil tambahan yang siap siaga harus dilengkapi. Namun pada keadaan nyata jumlah personil siaga belum mencapai angka prasyarat sekitar 2000 personil. Adapun keadaan wilayah Kabupaten Banyumas sendiri dapat dikatakan sebagai barometer keteladanan dalam birokrasi, pagelaran kebudayaan, serta kemanan terbaik.

Di temui di ruang kerja beliau Kompol Davis Busin Siswara S.I.K selaku Kasatlantas Polresta Banyumas, dan Akp Berry ST, S.I.K Kasat Reskrim Polresta Banyumas sama-sama menjelaskan bahwa “Dalam menjalankan kinerja kami dengan status Polresta bersama para anggota agak mengalami kewalahan, terlebih dengan berbagai macam permintaan pelayanan masyarakat yang serba ingin di dahulukan mengingat faktor kepentingan serta keselamatan bersama.”

Adapun Kapolresta sendiri Kombes Pol Whisnu Caraka S.I.K yang di wawancarai di tempat terpisah lebih banyak memberikan pernyataan singkat nya sembari melaksanakan tugas-tugas yang tak bisa di tinggalkan. Yang tak lain bahwa beliau sedang mengupayakan adanya tambahan personil sesegera mungkin agar segala kekurangan yang ada guna melengkapi tugas kinerja Polri di Polresta Banyumas ini, mampu terealisasi dengan baik dengan adanya kerja sama antara jajaran Polresta Banyumas dengan tingkatan yang lebih tinggi.(rahma)

Next Post

Danrem 071/Wijayakusuma Minta Prajurit Wijayakusuma Hidup Sederhana

Sen Feb 3 , 2020
Danrem 071/Wijayakusuma Minta Prajurit Wijayakusuma Hidup Sederhana Banyumas – Upacara […]
img 20200203 wa0015