Polres Cianjur Pantau penerapan dan Edukasi Physical Distancing Di PT.Pou Yuen Indonesia

img 20200417 wa0012

img 20200417 wa0014

img 20200417 wa0013

Polres Cianjur Pantau penerapan dan Edukasi Physical Distancing Di PT.Pou Yuen Indonesia

CIANJUR – Banyumas Pos

Kali ini bagian PT.Pou Yuen Indonesia disambangi Jajaran Polres Cianjur untuk memantau penerapan dan sekaligus memberikan edukasi Physical Distancing dalam upaya penangulangan pencegahan penyebaran covid-19 di wilayah kabupaten Cianjur,Sabtu,18/04/20.

Dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas Polres Cianjur AKP Ahmad Suprijatna bersama Kapolsek Sukaluyu AKP Bambang Kristiono dan Humas PT. Pou Yuen Indonesia Hendry Wongsono memberikan edukasi kepada seluruh karyawan yang hadir tentang prosedur Physical Distancing yang harus diterapkan di lingkungan pabrik sebagaimana anjuran pemerintah.

“Alhamdulillah kita sudah bisa bersama-sama dengan pihak Manajemen perusahaan dan sudah cukup lumayan bagaimanapun sudah merupakan bagian dan tanggung jawab dari pada perusahaan untuk meningkatkan kesehatan khususnya di lingkungan kerja para karyawan” ujar AKP Ahmad

Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto saat diwawancarai mengatakan “karena keterbatasan personil kita akan secara bertahap mengedukasi semua pabrik yg ada di Wilayah Cianjur untuk melaksanakan Physical Distancing ini demi menekan dan mengurangi penyebaran covid-19 dilingkungan pabrik yang merupakan tempat berkumpulnya orang dalam jumlah besar” ungkapnya.

“Kita mewajibkan semua pabrik yang ada di Cianjur untuk menerapkan Physical Distancing kepada karyawannya, agar kegiatan produksi dan perekonomian tetap berjalan dengan baik” tambah AKBP Juang.

Humas PT. Pou Yuen Hendry Wongsono sangat mengapresiasi kepada pihak Kepolisian, “ini adalah bentuk kepedulian yang sangat tinggi bagi kami dari sisi arahan kami sebelumnya sudah menyiapkan tim tanggap darurat internal yang kedua kami patuh dan akan mengikuti dan mentaati himbauan yang dibuat pemerintah”

Pihak management juga langsung mengambil langkah-langkah dengan menyediakan tempat cuci tangan dan membuat tanda jarak antrian masuk kedalam pabrik dan menyediakan monitor pengukur suhu tubuh di tempat antrian masuk menuju pabrik, sebagai langkah nyata melaksanakan Physical Distancing.

Untuk diketahui sebelumnya, Polres Cianjur telah memberikan edukasi kepada karyawan PT Hanyoung Nux, PT Fasic Inondesia dan yang terbaru yaitu PT Aurora.(red.taufik winata)

Next Post

RSUD Kebumen Memulangkan Pasien COVID-19 Yang Sudah Dinyatakan Negatif Dan Sembuh

Sab Apr 18 , 2020
RSUD Kebumen Memulangkan Pasien COVID-19 Yang Sudah Dinyatakan Negatif Dan […]
img 20200417 wa0015