“Police Goes To Factory” Upaya Satlantas Polres Cianjur edukasi KAMSELTIBCAR LANTAS karyawan pabrik

img 20200319 wa0008

img 20200319 wa0006

img 20200319 wa0007

“Police Goes To Factory” Upaya Satlantas Polres Cianjur edukasi KAMSELTIBCAR LANTAS karyawan pabrik

CIANJUR (Banyumas Pos)

Sat Lantas Polres Cianjur Menggelar Kegiatan Police Goes To Factory “Karyawan Pabrik Peduli Dan Tertib Lalu Lintas”, yang digelar di PT. Yupi Indojelly Gum Karang Tengah Kab. Cianjur. Rabu,18/03/20.

Kegiatan tersebut dihadiri Kasat Lantas Polres Cianjur Akp Ricky Adhipratama, S.H.,S.I.K.,Kanit Dikyasa Polres Cianjur Ipda Budi Setiayuda, Anggota Dikyasa Polres Cianjur Aiptu Dede AS .S.Pd.

Maraknya Pabrik di wilayah Kabupaten Cianjur, dan tentunya banyak permasalahan yang terkait dengan kelalulitasan baik dari para karyawan itu sendiri yang menggunakan kendaraan bermotor juga ketika mereka keluar masuk pabrik yang tentunya sangat berketerkaitan dengan lalu lintas, untuk itu Kasat Lantas Polres Cianjur melakukan kegiatan Police Goes To Factory.

Dalam kesempatan kali ini Kasat Lantas Polres Cianjur Melalui Kanit Dikyasa dan Anggotanya menggelar police goes to factory di PT. Yupi Indojelly Gum yang terletak di Karang Tengah Kabupaten Cianjur untuk memberikan sosialisasi mengenai KAMSELTIBCAR LANTAS (Keamanan, Keselamatan Ketertiban, dan Kelancaran Lalu Lintas) yang diikuti oleh 100 orang karyawan.
Yang dimana acara Police Goes To Factory ini bisa memberikan kesadaran untuk selalu menerapkan tertib berlalulintas untuk kenyamanan dan keselamatan pribadi dan orang lain.(red.taufik winata)

Next Post

Jalankan Intruksi Jaksa Agung, Badiklat Lakukan Bersih-Bersih Dilingkungan Kerja

Kam Mar 19 , 2020
Jakarta – Badan Pendidikan dan Latihan (Badiklat) Kejaksaan RI telah […]
img 20200319 wa0009