PLN unit Cilacap Berbagi 1000 Paket Beras Di Kebumen

 

Kebumen—(Banyumas Pos)

Bupati kebumen Yazid mafud menerima kunjungan dari perwakilan PLN Cilacap ,kedatanganya menyerahkan bantuan berupa 1.125 KG beras dan 110 paket sembako.

Bupati secara sebagai kepala pemerintah Kebumen dan secara pribadi ,menyampaikan Terima kasih kepada PLN 3 cilacap ,yang memberikan bantuan untuk masyarakat Kebumen yang terdampak covid-19 .

Di sela sela penerimaan,Bupati menjawab pertanyaan wartawan yang meliput berkenaan dengan sholat Udul Fitri.
Bupati menjawab ,masih menunggu surat dari Kemenag dan juga dari MUI,di masjid atau dilaksanakan di rumah dengan keluarga terangga terdekat ,dengan syarat yang di berlakukan oleh pemerintah.

untuk zakat mal kami sudah punya kebijakan bersama forkopinda ,karena dengan adanya di larang berkumpul massa sehingga teknik pembagian ,nanti penyakuranya di atur ,di antar atau di atur secara bergantian,jelas Yazid.

Tim Siaga PLN Covid-19 Ahmad Mustaqir yang mewakili PLN 3 Cilacap menyampaikan,bahwa bantuan ini di fokuskan ke 2 daerah yaitu cilacap dan kebumen .
Kebumen hari ini selasa 19/5/2020 kami datang di sambut langsung dan di terima oleh Bupati kebumen Yazid.M di pendopo kediaman Rumah dinas Bupati.

Dana ini bersumber dari CSR PPN pusat ,yayasan baitul mall laziz & infak sodakoh karyawan PLN cilacap,jelasnya.

Harapan kami ,bisa berbagi semoga bisa sedikit meringankan beban hidup karena yang terdampak covid – 19 ,semoga bisa menambah semangat masyarakat kebumen tentunya .
Adapun bantuan yang kami PLN berikan berupa Beras 1125kg ,atau 1,1 Ton beras dan 110 paket sembako,tambahnya. (Red Lia)

Next Post

Gubernur Jawa Tengah Memberikan Bantuan Lewat Disnaker Dengan Cara Mefungsikan UMKM Di Kebumen

Sel Mei 19 , 2020
  Kebumen—(Banyumas Pos) selain menerima tamu dari PLN,Bupati Yazid juga […]
img 20200519 wa0097