PLN berbagi Sembako Untuk Lansia Tangguh Di Adikarso Kebumen

 

Kebumen—(Banyumas Pos)Dampak dari Covid-19 himbauan di rumah saja ,rakyat terdampak dengan adanya aktifias ,mengurangi bepergian ,sehingga rakyat butuh bantuan ,dan tingkat kepedulian dari berbagi aliansi swasta ,BUMN dan pemerintah melakukan kepedulian untuk berbagi ,baik masker ,sembako dan lain lain sesuai kebutuhan masyarakat yang terdampak adanya wabah virus mudah menular virus covid 19 ,Corona .

PLN cilacap memberi batuan berupa sembako kepada masyrakat Adikarso Kebumen dan juga beras dengan jumlah per bungkus 10 Kg di kemas menjadi 125 bungkus dan paket sembako 110 yang distribusikan ke warga masyarakat.

Jumat 22/5/2020 lansia tanguh Desa Adikarso ,Kedompon Kebumen Menerima bantuan dari PLN ,30 paket sembako di bagikan di kediaman Rumah salah satu warga di Rt 01.Rw 01 bantuan di berikan langsung dari perwakilan PLN,BPBD yang di dampingi,kapolek,Koramil selang kebumen.

img 20200523 wa0019

Ega kepala K3S PLN berharap dengan adanya pembagian di desa adikarso kedompon di Kebumen untuk 30 orang Lansia ,semoga bermanfaat untuk bisa memenuhi kebutuhan selama beberpa hari kedepan ,karena dampaknya virus covid 19,tandasnya.

Sebelum sembako di bagikan lansia tangguh ,mendapatakan sosialisasi himbauan sering cuci tangan pakai sabun ,pakai masker ketika keluar rumah dan lain sebagainya .
Lansia Tangguh pun sebelum menerima bantuan mereka melakukan senam sehat lansia yang dipimpin lia wartawati Banyumas Pos.

Harapan Lia sebagai posko penbagian dan kader dari Lansia Tangguh, mengucapkan terima kasih,dan sangat menbantu sekali untuk kami para lansia karena dengan adanya di bagikan sembako ,lansia sedikit merasa gembira dan bisa tersenyum.
Terima kasih PLN semoga terus terang ,Terang terus ,tambahnya sambil tersenyum. (Lia)

Next Post

Tangis Haru Nenek Mas'at Terima Bantuan Pangdam IV/Dip

Ming Mei 24 , 2020
  JAKARTA – Banyumas Pos Tangis haru tidak terbendung oleh […]
img 20200524 wa0034