Pilkada Serentak Kurang Dari Seminggu Polsek Warungkondang Siap Siaga.

img 20201204 002852

CIANJURBanyumaspos.com

Markas Kepolisian Sektor Warungkondang yang dipimpin Kompol Surachman B Abdullah telah bersiap siaga untuk mengamankan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Cianjur dalam Pilkada serentak pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Kesiapan personel di jajaran Mapolsek Warungkondang yang dipimpinnya telah siap melaksanakan sesuai sprint yang diperintahkan Kapolres Cianjur AKBP Moch Rifa”i,S.IK.,M.Krim dalam pengamanan Pilkada serentak yang pelaksanaannya kurang dari seminggu kedepan.

Pengamanan Pilkada selain pengamanan TPS, juga meliputi pengamanan Kotak Suara dan Kertas Suara saat Logistik untuk wilayah kecamatan Warungkondang dan kecamatan Gekbrong tiba.

“Kita akan melaksanakan hal tersebut semaksimal mungkin sebagaimana yang diamanatkan pengamanan pemilu kada damai ini, insha allah kita laksanakan pengamanan dengan baik,” ungkapnya.

Kapolsek juga menegaskan,bahwa dalam hal ini, kita juga akan roadshow ke desa desa bersama dengan Koramil dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Kami menghimbau kepada masyarakat dan Kepala Desa sebagai ujung tombak agarĀ  masyarakat desa itu bisa memberikan satu asumsi bahwa pelaksanaan pemilu kada ini bisa dilaksanakan dengan damai, begitu juga dalam pemungutan suara nanti tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, sehingga tidak ada klaster baru dalam pemilihan kepala daerah nanti” Harapnya.

Kapolsek juga berharap agar warga bersama sama untuk melaksanakan kegiatan demokrasi Pilkada ini, untuk datang ke TPS dan menyalurkan hak pilihnya sesuai hati nurani dan pilihannya masing masing serta tidak terpropokasi oleh iming iming politik uang.

Kompol Surachman yang sekitar baru tiga bulan menggantikan Kapolsek sebelumnya Kompol Gito,S.H.ini, menyatakan dengan tegas, jikalau memang dalam melaksanaan kegiatan Demokrasi ini ada yang melakukan kampanye hitam ataupun pembagian pembagian apa saja, masyarakat untuk segera melakukan pelaporan.

“Silahkan masyarakat untuk melaporkan ke Polsek dan nanti kita akan teruskan ke Polres dan ke Gakumdu atau juga mungkin melapor ke panwas kecamatan,” Tegasnya.

Atas nama Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Warungkondang,Kapolsek berharap sekali bahwa Pemilu kada di wilayah Polsek Warungkondang bisa berjalan tertib aman dan damai juga kondusif.

Reporter : Taufik winata

Next Post

LETKOL KAV RICKY ARINURYADI PIMPIN APEL DANRAMIL DAN BABINSA DI JAJARAN KODIM 0806/ CJR

Jum Des 4 , 2020
CIANJUR – Banyumaspos.com Komandan Kodim 0608/Cianjur, Letkol Kav Ricky Arinuryadi […]
img 20201204 wa0041