PERTEMUAN RUTIN KEPSEK PULOGEBANG PADA MASA PANDEMI COVID 19

img 20200625 wa0008

Banyumas Pos , Jakarta

Sejak merebak nya wabah Virus Corona di Indonesia khususnya di wilayah DKI Jakarta, kegiatan dan aktifitas masyarakat sekarang ini terganggu, termasuk kegiatan belajar mengajar di sekolah. Untuk kegiatan belajar mengajar di
masa pandemi Covid 19 , kegiatan belajar mengajar disarankan agar anak tetap belajar dirumah dengan dipandu Guru melalui media sosial WA. Menindak lanjuti Peraturan Pemerintah DKI Jakarta , Pembelajaran yang di laksanakan tetap mengacu pada peraturan Pemerintah dan Dinas Pendidikan . Diberlakukan PSBB segala kegiatan dan aktifitas warga masyarakat diberhentikan sementara waktu , menunggu instruksi dari Pemerintah Daerah . Pada pertemuan Kepsek Selasa 23 Juni 2020 wilayah Pulogebang Cakung Jakarta Timur ,awak media mengikuti kegiatan pertemuan yang diadakan di Lembaga Pendidikan Yayasan Al Banna pimpinan Drs H. Achmad Taufik Nuh dan Kepala sekolah Dra . Hj Mulyati MPd ini dilaksanakan tetap pakai prosedur Protokol Kesehatan , yang kebetulan dilingkungan wilayah Pulogebang masih aman . Para Kepsek memasuki ruangan pertemuan Yayasan Al Banna sebelumnya diukur thermogun dilanjutkan cuci tangan Hand Sanitizer dan duduk dengan pakai jarak 1.50 m dan semua wajib pakai masker.
Dalam kegiatan pertemuan rutin ini pengurus wilayah Binaan Pulogebang menyampaikan pemberitahuan dan informasi yang di terima dari Pengurus Kecamatan Cakung diantaranya tentang Dana Hibah Guru , PPDB hingga pengenalan lingkungan sekolah kepada murid baru. Namun untuk kedinasan kegiatan belajar mengajar tetap di laksanakan di rumah . Namun bilamana Orangtua murid menghendaki untuk diadakan pengenalan lingkungan sekolah boleh dilaksanakan dengan kesepakatan pihak sekolah , namun tetap prosedur Protokol Kesehatan , dengan memprioritaskan keselamatan Guru dan Anak murid sambil menunggu normal kembali keadaannya . Kegiatan pertemuan ini ditutup dengan foto bersama dilanjutkan ramah tamah. (Tjs)

Next Post

KAPOLDA JABAR RESMIKAN RS.BHAYANGKARA TK IV CIANJUR

Kam Jun 25 , 2020
Cianjur – Banyumas Pos Kapolda Jabar, Irjen Pol. Drs. Rudy […]
img 20200625 130547