PERNIKAHAN PADA SAAT PANDEMI COVID 19 TERLAKSANA DENGAN EKSTRA PROTOKOL KESEHATAN

img 20200615 wa0023

Banyumas Pos, Jakarta
Dalam masa pandemi Covid 19 ini segala kegiatan aktifitas masyarakat harus melaksanakan dengan Protokol Kesehatan dan harus mendapatkan ijin dari Gugus Tugas dari aparat Kepolisian dan TNI.
Kegiatan ini juga dilakukan keluarga Amin Sarjimin yang hendak menikah kan putrinya Indah Nur Fitri dengan Ramdani di KUA Kecamatan Bekasi Barat Bekasi Jawa Barat. Dalam acara sakral akad nikah di KUA Kecamatan Bekasi Barat ini , dilaksanakan Prosedur Protokol Kesehatan yang diperbolehkan mengikuti acara tersebut Kedua Orang tua mempelai, mempelai Pria Wanita dan saksi dari kedua mempelai , yang semuanya wajib pakai masker dan cuci tangan dengan sanitizer ( sabun ) juga dengan jaga jarak.

img 20200615 wa0022
Berakhirnya acara akad nikah tersebut , dari KUA Kecamatan Bekasi Barat pengantin dibawa ke Kediaman mempelai wanita untuk diperkenalkan dengan warga sekitar rumahnya. Setibanya dikediaman mempelai wanita pengantin Pria disambut warga mempelai wanita dengan menerapkan prosedur Protokol Kesehatan , sama seperti yang dilakukan di Kantor KUA KUA Bekasi Barat dengan pengawalan Bimaspol Teddy yang bertugas sebagai Gugus Tugas Covid 19 . Semoga wabah corona ini dapat
cepat sirna di Nusantara Indonesia. (Tjs)

Next Post

Sat Sabhara Polres Cianjur Sosialisasikan Protokol Kesehatan di Pasar Dan Swalayan

Sen Jun 15 , 2020
CIANJUR – Banyumas Pos Bertempat di Bomero City Walk Kabupaten […]
img 20200615 wa0034