PERKUAT STRUKTUR ORGANISASI, PAC PDI PERJUANGAN SE-KECAMATAN CILACAP SELATAN GELAR KONSOLIDASI

img 20201226 wa0008

CilacapBanyumaspos.com

PAC PDI Perjuangan se-Kab. Cilacap menyelenggarakan konsolidasi Musyawarah Ranting (Musran) di masing-masing kecamatan di wilayah Kabupaten Cilacap. Kegiatan Musran tersebut bertujuan untuk menguatkan struktur organisasi.

Salah satunya Musran yang dilaksanakan oleh PAC PDI Perjuangan Kecamatan Cilacap Selatan pada Rabu (23/12/2020) malam, di kediaman Ketua PAC Kecamatan Cilacap Selatan, Alex Jl. Katik, Kelurahan Tegalreja, Kecamatan Cilacap Selatan.

Kegiatan Musran ini dihadiri, Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Cilacap Selatan, Alex Joko Wibowo, Sekretaris PAC PDI Perjuangan Kecamatan Cilacap Selatan, Tri Handoko, Bendahara PAC PDI Perjuangan Kecamatan Cilacap Selatan, Sungkowo serta seluruh Pengurus Ranting PDI Perjuangan yang berada di Kecamatan Cilacap Selatan.

Selain itu, tampak hadir, Ketua Ranting PDI Perjuangan Kelurahan Tambakreja, Arya, Ketua Tegalkamulyan, Miller, Ketua Sidakaya Budiawan dan Ketua Kelurahan Cilacap, Narto.

Musran ditandai serah terima Surat Keputusan (SK) kepada Pengurus Ranting PAC PDI Perjuangan se-Kecamatan Cilacap Selatan.

SK tersebut untuk memberikan semangat kepada seluruh Pengurus Ranting PDI Perjuangan se-Kecamatan Cilacap Selatan dalam melaksanakan Instruksi Partai.

Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Cilacap Selatan, Joko Wibowo mengatakan sebagai pengurus Partai harus dapat menunjukkan siapa jati diri Kader Partai kepada masyarakat.

“Tunjukkan pribadi kalian masing-masing, minimal ke lingkungan sekitar. Ikutilah kegiatan-kegiatan yang ada di lingkungan, selalu berbuat positif kepada masyarakat,” ujar Alek, sapaan akrab Joko Wibowo.

Sementara itu, Ketua Ranting PDI Perjuangan Kelurahan Tegalreja, Sugiharto mengungkapkan, penyegaran dalam kepengurusan, dimaksudkan agar roda organisasi Partai yang berada di Kecamatan Cilacap Selatan, dapat lebih maksimal dalam melaksanakan Instruksi Partai.

img 20201226 wa0009

“Kader Banteng yang berada di Kecamatan Cilacap Selatan memiliki semangat, serta memiliki tekad yang tinggi untuk lebih menguatkan otot Partai, terutama dalam mempersiapkan Pemilu di tahun 2024 mendatang. Kami siap melaksanakan Instruksi Partai untuk memenangkan Pemilu di tahun 2024,” pungkasnya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Cilacap, Taufik Nurhidayat sebelumnya berpesan kepada seluruh pengurus PAC di Cilacap agar kedepan semakin solid siap mendukung program partai. (Gal)

Next Post

Betapa Malangnya Nasib Yanto Rumahnya Ambruk Rata Dengan Tanah

Sab Des 26 , 2020
Banjarnegara – Banyumaspos.com 26/12/2020- Sudah jatuh ketimpa tangga, terkena dampak […]
img 20201226 wa0050