Perjanjian PT. Pundi Indokayu Kalibagor Dan Pekerja Buruh Memasuki Babak Baru

img 20200705 wa0019

Banyumas, Banyumas Pos- Pada beberapa waktu yang lalu PT. Pundikayu Industri yang terletak di desa Kalibagor Banyumas telah mengadakan pertemuan dengan hasil akhir sebuah perjanjian.
Tercatat pada hasil notulen pertama pada hari Senin tanggal 29 Juni 2020 tentang isi wacana kenaikan harga dari para buruh yang tergolong amat tidak mencukupi maupun sesuai.Misalnya ongkos bongkar Log Yard yang semula Rp.5.500,-/M3 Menjadi Rp.8.000,-/M3.

pertama pada hari Senin tanggal 29 Juni 2020 tentang isi wacana permintaan kenaikan harga dari para buruh yang tergolong amat tidak mencukupi maupun sesuai.
Pertemuan itu sendiri di hadiri oleh beberapa perwakilan buruh, aparat desa setempat, perwakilan Bhabinkamtibmas, pihak perusahaan, serta aktivis lingkungan dan sosial.
Di temui di kediaman beliau Bapak Turino selaku koordinator buruh dan tokoh lingkungan setempat, memberikan keterangan bahwa hasil selanjutnya sudah beliau terima dari pihak perusahaan.Namun, narasumber masih merahasiakan beberapa hasil lain yang agaknya masih belum maksimal.(rahma)

Next Post

Kades Tlaga Seakan-akan Lindungi Anak Buahnya yang diduga Meras Warganya

Ming Jul 5 , 2020
BANJARNEGARA-BANYUMASPOS Awalnya Didesa Punggelan dukuh SlimpetĀ  seseorang bernama Kosim (31) […]
img 20200704 wa0015