Perarakan Pilkate Dengan Keteta Kencana di Desa Kalirejo

img 20200119 wa0010

20200119 183915

Perarakan Pilkate Dengan Keteta Kencana di Desa Kalirejo

Kalirejo (Banyumas Pos)

Pemilihan RT 01 RW 01 di Kalirejo visi Misinya ada dari beberapa calon sudah ada,Minggu 19/01/2020 di Desa Kalirejo.Sukron Hidayat ketua panitia membuat acara ini dengan meriah dalam pemilihan RT Kalirejo Kebumen,sebelum pencoblosan dimulai ada pembagian dorprisce khusus warga RT 1/Rw 1

Pemilihan RT ini mempunyai 2 calon dengan masa jabatan 5 tahun.
Calon1 yaitu Tolip,Tolip dulu pernah ikut parade sebelumnya tapi kalah.
Visi pak Tolib dalam wawancaranya dengan wartawati Banyumas Pos mengatakan,melanjutkan apa yg sudah berjalan dengan baik sebagai bentuk menghormati cita-cita luhur,lingkungan kita surga kita dan misinya mengiyakan musyawarah mufakat,melanjutkan program lingkungan yang sudah berjalan dengan baik dan terus memperbaikinya.harapannya pemilihan berjalan dengan baik aman dan menghasilkan pemimpin yang di dukung masyarakat banyak,tandasnya.

Calon 2.Kodiran ini baru mulai ikut pertama kali dalam pemilihan RT ini.Dan Kodiran visinya mengatakan,meningkatkan warga kebayaman RT 1 RW 2 Desa Kalirejo dengann cara mengambil saran dan masukan dari segenap lapisan masyarakat.Misinya untuk mempererat tali persaudaraan dengan pertemuan-pertemuan rutin.Harapannya siap melayani dan memudahkan dan mengutamakan masyarakat dan lebih maju dan berprestasi baik di desa,kota maupun nasional,Ungkap Kodiran.

Lurah khoerudin disaat ditemui wartawati Banyumas Pos mengatakan,tentunya terimakasih sebagai ekspresiasi dan harapannya bisa diikuti wilayah-wilayah lain,tandasnya.

Perhitungan suarapun langsung dihitung dengan tidak ada suara yang tidak sah dengan jumlah 133 suara.
Calon 1.42 suara dan calon 2. 88 suara yaitu Kodiran. Kemudian para calon diarak dan dinaikan dengan kereta kencana.Dan terakhir pemenang Pilkate Kodiran bersama istrinya diarak keliling Desa Kalirejo dengan menggunakan kereta kencana dan hiburan angklung. (Lia)

Next Post

Omah Djamoe tradisional di Bocor Berani Bersaing Dalam Dunia Bisnis Herbal

Ming Jan 19 , 2020
Omah Djamoe tradisional di Bocor Berani Bersaing Dalam Dunia Bisnis […]
img 20200119 wa0011