PERAN PMI TERHADAP SEKOLAH DALAM UPAYA PENCEGAHAN COVID 19

img 20200325 wa0013

PERAN PMI TERHADAP SEKOLAH DALAM UPAYA PENCEGAHAN COVID 19

BANYUMAS POS, JAKARTA
Dalam rangka mengantisipasi pencegahan Covid 19 yang akhir _ akhir ini menjadi perhatian diseluruh dunia, Sudin Pendidikan Jakarta Timur bekerja sama PMI melakukan penyemprotan DISINFEKTAN ke sekolah _ sekolah sebagai antisipasi penyebaran virus corona.

Menindaklanjuti instruksi himbauan Sudin Pendidikan , korwas wilayah Cakung Warsiyam, SPd. MPd menyampaikan kepada lembaga nya untuk melakukan penyemprotan Disinfektan selama anak_ anak mengikuti kegiatan belajar di rumah, sebagai antisipasi penyebaran virus corona.
Pada hari Rabu 25 Maret 2020, PMI mengawali penyemprotan di sekolah yang menjadi wilayah Korwas Warsiyam, SPd. MPd diantaranya sekolah TK Islam Al Manar, TK Ar Ridho, TK Muhajirin, TK Aisyiyah 103 dan TK Islam Safira.

Dalam pelaksanaan penyemprotan ini Pihak PMI melibatkan anggota 4 orang yang dikomandoi Rozak. Team PMI ini nantinya akan melaksanakan penyemprotan di semua sekolah yang ada di wilayah Cakung Jakarta Timur. Mereka bekerja keras dengan hati yang tulus untuk negeri ini, khususnya Jakarta cepat selesai dalam menghadapi wabah virus Corona ini. Karena saat ini Jakarta terbanyak yang terpapar wabah virus Corona di seluruh Indonesia. Tjs

Next Post

BANSER HUSADA BANJARNEGRA KELILING DAERAH BAGIKAN MASKER DAN HAND SANITIZER

Kam Mar 26 , 2020
BANSER HUSADA BANJARNEGRA KELILING DAERAH BAGIKAN MASKER DAN HAND SANITIZER. […]
img 20200326 wa0002