PENTAS SENI MENGAWALI LIBUR SEKOLAH

Banyumas Pos, Jakarta

Dalam mengakhiri kegiatan belajar mengajar semester ganjil atau semester 1 , sekolah Islam Safira yayasan Ibnu Sina yang diketuai Waryati SPdI mengadakan kegiatan pentas seni di sekolah tersebut.

Dalam acara pestas seni tersebut dihadiri pengurus komite , orangtua murid dan anak_ anak . Mengawali acara pentas seni pembawa acara yang dipandu Shindia orangtua murid dari Chiquita membacakan susunan acara, diantaranya pembukaan , sambutan ketua yayasan Ibnu Sina oleh Waryati SPd. I diteruskan sambutan ketua komite oleh Hj. Puji Rahayu , hiburan seni oleh anak_ murid, dan doa penutup oleh ustad Hj . Zubaidah Mansur.

Tiba saatnya acara pentas seni kita mulai dengan membaca Basmallah. Dilanjutkan sambutan ketua yayasan, dalam kata sambutan nya menyampaikan banyak terimakasih kepada pengurus komite sekolah dan orangtua murid yang telah membantu acara ini sehingga dapat terlaksana. Acara pentas seni adalah kegiatan sekolah Islam Safira dalam mengawali kegiatan libur semester , anak anak tidak terasa sudah enam bulan ( satu semester ) mengikuti kegiatan belajar mengajar, dan kegiatan ini melatih anak kreatifitas dan kemandirian serta keberanian.

Sambutan oleh ketua komite sekolah Hj. Puji Rahayu disampaikan banyak terimakasih kepada sekolah Islam Safira yang telah membimbing dan mengasuh anak_ anak serta melatih anak dalam kreatifitas dan kreasi seni, sehingga anak dapat bernyanyi menari dan bermain musik pianika. Dan semoga anak _ anak selama belajar dan selesai sekolah nanti kelak menjadi anak yang soleh dan solehah, berguna bagi orangtua, agama dan bangsa negara Aamiin.

Pemandu acara menyampaikan sudah tiba saatnya acara yang ditunggu tunggu, kita saksikan tarian kreasi Mba Jamu, tari Yamko Rambe Yamko, tari Ondel _ Ondel , tari Cindai , tari Badinding dan dilanjutkan permainan musik pianika dan syair puisi. Akhir dari rentetan acara pentas seni, ditutup doa oleh Hj. Zubaidah Mansur yang mendoakan kepada seluruh pengurus staf dan guru semoga diberi kesehatan dan keberkahan, dan dalam mengasuh membimbing dan mengajar anak selalu diberi kesehatan, umur panjang serta dalam mengajar akan dicatat sebagai kebaikan amal ibadah oleh Allah Swt. Tridjoko

Next Post

BACHTIAR HASTIARTO : SINERGITAS PERLU DITINGKATKAN GUNA SUKSESNYA PEMILU MENDATANG

Rab Des 18 , 2019
Cilacap – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Cilacap menggelar Rapat […]