PENGAJIAN RUTIN AHAD PON DI DESA SAWANGAN

 

img 20201109 wa0002
BanjarnegaraBanyumaspos.com

8/11/2020, Setelah berhenti beberapa bulan pengajian rutin Ahad Pon, kini sudah di buka kembali kegiatan tersebut oleh masyarakat.

Ketua Panitia Pengajian Rutin Ahad Pon Wahyu Dianto menuturkan setelah beberapa bulan tidak kami lakukan pengajian rutin ini di karenakan adanya pandemi covid19, maka kami beserta warga masyarakatpun sepakat untuk menutupnya sementara ini semua untuk memutus mata rantai covid 19.

Alhamdulillah pada siang hari ini minggu tgl 08 November 2020 baru kita awali lagi, karena betapa pentingnya ukuwah Islamiah, ukuwah basariah dan ukuwah watoniah, jika ini tidak di lakukan niscaya kita akan mendapat kerugian.

Tapi kami juga tidak melupakan standar kesehatan tetap memakai standar protokoler kesehatan, jama’ah kami anjurkan memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak.

img 20201109 wa0001

Pada acara pengajian rutin hari ini kami mengundang pembicara Kyai Ach Sodiqi dan Rebana Himat Tanbighul Ghofilin juga kami awali dengan hafalan Al- Qur’an surat pendek dari Santri Madrasah Diniyah Al- Hikmah Sawangan,” tururnya.

Sambutan dari Tokoh masyarakat
Edi Mufidun, menuturkan dalam sambutanya mengajak kepada semua jama’ah yang hadir agar supaya tetap waspada karena kita di era new normal jadi kita hidup berdampingan dengan covid 19, maka mari kita upayakan dengan segala cara untuk memutus mata rantai covid 19 ini.

img 20201109 wa0003

Pemerintah dengan dinas terkait sudah mengambil langkah-langkah yang tepat untuk menanggulangi covid 19 tersebut.

Maka kita semua jangan cuman duduk diam saja tapi mari kita bersama-sama berupaya menanggulangi covid 19, dengan cara kita lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT berdo’a agar supaya covid 19 cepat musnah khususnya dari bumi Indonesia ini umumnya di seluruh dunia.

Maka dengan adanya pengajian rutin Ahad Pon ini semoga menjadikan kita terhindar dari pandemi covid 19.

Penulis : Suyitno

Next Post

Mobilisasi Listrik UMKM Karya SMK MODEL PGRI 1 Mejayan Diproduksi Masal

Sen Nov 9 , 2020
MADIUN – Banyumaspos.com Percepatan perkembangan teknologi Dan industri di tengah […]
img 20201108 wa0042