Pemuda Ormas Gabungan Desa Tunjungngmuli Jadi Contoh Persatuan

img 20200522 wa0012

Purbalingga – Banyumas Pos

21/05/2020. Pemuda merupakan tulang punggung negara, maju mundurnya sebuah Desa atau Negara itu di dasari oleh persatuan dan kesatuan pemda.

Dengan semangat yang tinggi pemuda dari tiga ormas di Desa Tunjungmuli, dalam menangulangi covid-19, menjaga posko gugus tugas Semuany serempak satu komando.

Bertekad memutus mata rantai covid 19, tidak ada rasa egois saling nasehat menasehati, baik Pemuda Pancasila, Kokam dan Banser dalam hal tersebut selalu bersamaan.

img 20200522 wa0013

Kepala Desa Tunjungmuli Joko Pranoto apresiasi kepada ketiga pemuda ormas yang sudah rela berkorban berjuang memutus mata rantai covid -19 dengan sukarela.

Kami merasa bangga dengan hal tersebut ini merupakan contoh kebersatuan pemuda yang handal tidak mementingkan ormasnya sendiri-sendiri, tapi betul-betul betul bersatu dalam kegiatan.

Bukan sekedar kegiatan memutus mata rantai covid 19 saja tapi segala kegiatan PP, BANSER dan Kokam selalu bersatu, baik kegiatan ke agamaan, kegiatan Desa dan lain sebagainya selalu bersama.

Kami atas nama Desa
mengucapakan terimakasih yang sebesar-besarnya, pemuda-pemuda tersebut telah rela berkorban baik harta, tenaga dan pikiran dalam memutus mata rantai covid -19 selama satu bulan lebih.

Dan pada hari ini Kamis 21 Mei 2020 resmi di akhiri/ penutupan, tapi bukan penutupan untuk tidak mau lagi menanggulangi covid -19, penanggulangan tetap berjalan.” Ungkapnya.

Ketua PP di wakili oleh Agus Priyanto juga menyampaikan kebersatuan ini akan kami jaga selamanya, dengan harapan Desa Tunjungmuli tetap kondusip dari covid -19 dan dari hal-hal yang lain

Dan jika ada ormas yang tidak mau bersatu lebih baik mundur dengan teratur karena kami dari tiga ormas ini sudah sepakat untuk bersatu memajukan Desa Tunjungmuli. Tuturnya.

Komandan Kokam M.Hakim Desa Tunjungmuli juga menuturkan hal yang sama, bahwa dalam menangulangi covid -19 ini perlu kebersamaan pemuda semua.

Harapan kami dengan kebersatuan ini akan bisa membawa kedamain dan mejadikan rasa aman, nyaman terhadap warga masyarakat Desa Tunjungmuli ini.” ucapnya dengan penuh semangat

Kasatkoryon Banser Ali Anwar menyampaikan Banyak terimakasih kepada relawan-relawan semua yang sudah mengorbankan waktunya satu bulan lebih, baik siang atau malam, dalam memutus mata rantai covid -19.

Dan kami akan tetap menjalakan penangulangan covid -19 ini sampai benar benar vuris tersebut dinyatakan sudah hilang.

Di kesempatan ini sekalian penutupan posko covid -19 sekalian Bagi-bagi bagi takjil buat pengendara yang lewat.

Terakhir semoga relawan semua dalam berjuang mendapat amal yang baik dari Allah SWT, dan selalu menjaga kesehatanya masing-masing biasakan hidup bersih, lakukan, cuci tangan dan wajib pakai masker itu semua buat kesehatan diri sendiri, ucapnya.(red Nur S)

Next Post

Penyaluran BLT-DD Tahap Pertama Desa Pagak Kec. Klampok.

Jum Mei 22 , 2020
  Banjarnegara – Banyumas pos (20/05/2020). BLT DD Tahap Pertama […]
img 20200522 wa0015