PEMDA DKI JAKARTA SALURKAN BANSOS SEMBAKO JILID II

img 20200516 wa0003

img 20200516 wa0006

img 20200516 wa0004

img 20200516 wa0005

Banyumas Pos , Jakarta
Dalam membantu warga masyarakat yang terdampak wabah Covid 19 ini, Pemda DKI Jakarta telah menyalurkan bantuan sosial sembako. Pada minggu ketiga di bulan Mei ini ( Kamis, 14 Mei ) Pemda DKI Jakarta menyalurkan bantuan sosial sembako yang kedua kalinya setelah awal bulan April , dibagikan kepada warga yang terdampak Covid 19.

Dalam penyaluran bantuan sosial sembako yang kedua kalinya ini warga Rusun Griya Tipar Cakung RW 010 Kelurahan Cakung Barat Kecamatan Cakung Jakarta Timur menerima bantuan sosial tersebut. Bantuan Sosial Sembako ini dari Pemda DKI Jakarta diterima langsung Ketua RW Tommy Turangan, SH , disaksikan pengurus RT , PKK dan para relawan.

Bantuan sembako ini isinya dua kali lipat dari pembagian Sembako jilid Pertama. Kemungkinan isi dari sembako dua lipat dari sembako yang pertama , dikarenakan rencana awal bantuan sosial sembako setiap bulan warga akan terima lebih dari satu kali Paket sembako.

Penyaluran bantuan sosial sembako yang kedua kalinya diterima warga, sangat diharapkan warga karena waktu sudah dekat dengan Hari Raya Idul fitri , adapun aktifitas warga masyarakat masih dalam situasi PSBB .

Pembagian Bansos ini menurut keterangan yang diperoleh awak media murni dana APBD DKI JAKARTA, yang mana Pemda mendapatkan kritikan dan masukan dari masyarakat yang terdampak Covid 19 ini, masih banyak warga belum terima bantuan sosial sembako. Diharapkan Pemda DKI Jakarta mengerti keadaan warga , situasi yang dirasakan .

Dalam pembagian bantuan sosial sembako di Rusun Griya Tipar Cakung, Kelurahan Cakung Barat Kecamatan Cakung Jakarta Timur kali ini merata , tepat sasaran dan warga berterima kasih Pemda DKI Jakarta yang peduli kepada warga nya. Tjs

Next Post

SOLIDARITAS KELURGA BANJARNEGARA Bagi-bagi - BAGI TAKJIL.

Sab Mei 16 , 2020
SOLIDARITAS KELURGA BANJARNEGARA Bagi-bagi – BAGI TAKJIL. Banjarnegara Banyumas pos […]
img 20200516 wa0008