PEMDA DKI JAKARTA MELALUI KELURAHAN BAGIKAN MASKER 1000

 

Banyumas Pos, Jakarta
Dalam memerangi dan mengantisipasi penyebaran virus Corona yang belum ada obat nya, masih perlu kewaspadaan dan kedisiplinan warga dalam memutuskan rantai penyebaran . Karena virus ini penyebaran ini melalui kontak fisik secara langsung oleh seseorang yang terindikasi terpapar Covid. Masyarakat harus mengikuti anjuran dan himbauan dari Pemerintah , selain mengikuti standar protap kesehatan yang ditetapkan.
Dalam kegiatan ikut memerangi wabah Covid ini, Pemerintah Daerah Ibu Kota Jakarta , baru _ baru ini selasa , 19 Mei menyerahkan bantuan masker 1000 lembar yang diberikan warga, Melalui Kelurahan setempat.Warga masyarakat RT 007 RW 010 Tower Rusun Griya Tipar Cakung menerima bantuan masker tersebut di harapkan bisa memanfaatkan sebaik mungkin.

img 20200520 wa0025

Pembagian sosial dalam bentuk masker ini dari Staf Kelurahan Cakung Barat diterima oleh Bendahara RT 007 RW 010 BRIGGITA disaksikan kader PKK Maria Rachel dan Noise karena Ketua RT 007 RW 010 berhalangan. Pada pembagian masker ini diserahkan langsung Bendahara Briggita kepada warga masyarakat sekitar Rusun Griya Tipar Cakung, masing – masing warga merima 7 lembar masker . Smoga warga masyarakat Rusun Tipar Cakung bisa memanfaatkan masker yang diberikan Pemda DKI Jakarta, sebagai upaya pencegahan penularan wabah virus Corona dengan dibantu rajin cuci tangan dan menjaga jarak sesuai yang dianjurkan Pemerintah . Tjs

Next Post

Warga Tionghoa Kebumen Mengelar Bakti Sosial Membagikan Beras ke 160 Warga di Desa Adimulyo

Rab Mei 20 , 2020
  Adimulyo —(Banyumas Pos) Warga keturunan Tionghoa di Kebumen ,Jawa […]
img 20200520 wa0028