Pembukaan Pelatihan Desain grafis Di LPK Indojaya Memberikan Yang TerbaikUntuk Umum

img 20201010 wa0057

Kebumen—(Banyumas Pos) Pembukaan Pelatihan Desain Grafis di LPK Indojaya Gg Glatik no 38 Panjer untuk umum di bidang keterampilan Desain grafis level II dan III oleh Drs.Sekha Rahayu,M.M Kabid Paud Dikmas Kab.Kebumen Rabu 7/10/2020 sampai 1 bulan dan hadir juga Dra.Sekha Rahayu M.M kabid paud,Nur Indiyani Suhartono pemilik LKP Indojaya,Yuminah M.Kom Pengelola, Wisudo Pramono S.Sos pimpinan Indojaya

Pelaksanaan program ini suatu kerjasama dengan Direktorat kursus Dan pelatihan direktorat jenderal pendidikan Vokasi hanya 1 bulan kemudian setelah pendidikan dilanjut magang Dudi seputar kebumen dibidang grafis dan sablon.

Dra.Sekha Rahayu M.M kabid paud Dikmas kab.Kebumen dalam sambutan mengatakan yang mendapatkan pelatihan di indojaya,PDK yang artinya paud Dikmas dan Kebudayaan.kegiatan semua during belajar ini dari bulan Maret,sekolah dihentikan sesuai keputusan Bupati.
Pemerintah berusaha untuk masyarakat bisa belajar,karena kita belajar sampai akhir hayat bahwa belajar dalam pandemi ini cara mengatasinya,ternyata dengan pandemi ini menekan biaya SPDnya saja dan orang- orang yang yang ada di indonesia ini adalah orang orang yang terpilih dalam Pelatihan.
Pesan untuk instruktur jangan sampai kendor dalam protokol kesehatan tetap dijalankan.Dan pelatihan diindojaya karena ada 2 ruangan dan tetap menggunakan protokol kesehatan memakai masker,jaga jarak,dan jangan lupa cuci tangan,tandas.

img 20201010 wa0058

Suhartono sebagai pemilik LPK Indojaya menambahkan
Maksud dan tujuan Lembaga ini ialah :
1. Membantu pemerintah dengan berperan serta dalam program Pembangunan Nasional, pembangunan dibidang sosial pada umumnya dan khususnya, sebagai wadah pembinaan, pendidikan, pelatihan dan keterampilan komputer, dan bahasa asing.
2. Memberikan wahana kepada masyarakat yang ingin membekali dirinya dengan berbagai ketrampilan dibidang komputer dan bahasa asing.
3. Memberikan kesempatan kepada warga masyarakat yang belum bekerja ataupun yang putus sekolah untuk tetap mendapat pendidikan yang layak agar dapat menjadi insan yang terampil dan berpotensi.
4. Menjalankan usaha yang bergerak dibidang pendidikan non formal seperti bimbingan belajar, kursus menjahit dan kursus stir mobil,jelas Hartono

Wisudo Pramono S.Sos pimpinan Indojaya juga mengatakan bahwa dengan adanya pelatihan ini bisa membuka lapangan kerja secara mandiri,ungkapnya. ( Lia )

Next Post

Senyum Nisman saat Nasi Goreng Diborong Kapolres untuk Jamaah Sholat Jumat

Ming Okt 11 , 2020
Kebumen -(Banyumas Pos) Senyum bahagia nampak di wajah Nisman (56) […]
img 20201010 wa0063