Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pondok Pesantren Miftahul Mubtadi’in Di Desa Kaliwinasuh

 

img 20201118 wa0016
BanjarnegaraBanyumaspos.com

15/11/2020, Dengan semangat gotong royong warga masyarakat Desa Kaliwinasuh dalam segala bidang kegiatan baik yang bersifat umum atau mandiri warga tetap simpatik bergotong royong saling membantu satu sama yang lain.

Ketua Panitia pembangunan Pondok Pesantren Miftahul Mubtadi’in Nuryanto.S.H. Menuturkan pembangunan ini di bangun secara sewadaya dan juga dana dari donatur-donatur kita kumpulkan dan bisa kita gunakan untuk membangun gedung pesantren.

img 20201118 wa0017

Kami masih membuka lebar untuk para dermawan yang mau menginfakan/mewakafkan sebagian hartanya untuk terwujudnya pembangunan pondok pesantren ini, dan bisa bermanfaat untuk mendidik putra putri kita semua dalam menuntut ilmu agama yang di ridloi Allah SWT.

Alhamdulillah dalam acara peletakan batu pertama pondok pesantren Miftahul Mubtadi’in di hadiri oleh Kepala Desa,Kyai-Kyai se Purworejo Klampok, komunitas Bumi Sehat Banjarnegara dan Pemuda Pancasila, semua bersatu padu bahu membahu dalam melaksanakan peletakan batu pertama tersebut.”ucapnya.

img 20201118 wa0015

Tokoh masyarakat sekalian tokoh agama Adwan Susanto menuturkan kami ucapkan banyak terimakasih kepada semua tamu undangan yang hadir dalam peletakan batu pertama pembangunan pondok pesantren Muftahul Mubtadi’in ini.

Dan kami mohon do’a restunya untuk kelancaran pembangunan tersebut, dan kepada semua donatur yang sudah menyisihkan hartanya untuk pembangunan pondok ini, kami do’akan semoga medapat imbalan pahala oleh Allah SWT.

Kami juga masih membuka lebar-lebar kepada semua donatur yang mau menyumbangkan hartanya utuk lebih lancarnya pembangunan tersebut.

Caranya bisa langsung ke lokasi Pondok Pesantren Miftahul Mubtadi’in dengan alamat Desa Kaliwinasuh RT/RW. 03/09 Kecamatan. Purworejo Klampok Banjarnegara,atau hubungi no tlp/wa 082134452226
sebelumnya kami ucapkan banyak-banyak terimakasih, tuturnya.

Penulis : Suyitno

Next Post

Mayat Perempuan Tanpa Busana Ditemukan Warga saat Cari Udang di Pantai Parangjengger Buayan

Kam Nov 19 , 2020
Kebumen – Banyumaspos.com Sesosok mayat perempuan ditemukan warga saat mencari […]
img 20201118 wa0021