PELETAKAN BATU PERTAMA PEBANGUNAN GEDUNG MWC NU KEC. PANDANARUM

img 20201030 wa0043

Banjarnegara – Banyumaspos.com 29/10/2020.

Untuk memudahkan dalam pertemuan MWC NU Pandanarum pada hari Jum’at 29 Oktober 2020 mulai membangun gedung MWC NU.

Sebelum melaksanakan peletakan batu pertama gedung MWC NU semua pengurus NU, Muslimat, Ansor Fatayat dan Banom NU, melasanakan selamatan dengan cara tahlillan dulu, yang di pimpin oleh Ketua Syuriah MWC NU Pandanarum Kyai Abdul Rohim.

Setelah selesai tahlillan dan berdo’a bersama lalu melasanakan peletakan batu pertama yang di lakukan oleh Ketua PCNU, Banjarnegara Kyai H. Zahid Hasani, S, Pd.I di teruskan oleh DPRD Banjarnegara dari Fraksi PKB Arif, kemudian Ketua MWC NU Pandanarum Kyai Zaenal Abidin, Ketua PKPNU Akhmad Sahori dan di susul oleh pengurus yang lainya.

img 20201030 wa0042

Ketua PCNU Banjarnegara Kyai H. Zahid Hasani, S.Pd.I menuturkan dengan di bangunya gedung MWC NU Kecamatan Pandanarum ini agar supaya syi’ar Islam di Pandanarum semakin maju dan juga untuk memudahkan jika ada acara-acara kegiatan ke agamaan bisa di gunakan sebagai mana mestinya.

Harapan kedepan NU di Pandanarum semakin maju, itu semua untuk syi’ar Islam hingga bisa menjaga persatuan den kesatuan umat Islam, ingat kita jangan sampai termakan provokasi oleh segelintir orang yang mau mengadu domba sesama umat Islam. Tuturnya.

Ketua MWC NU Pandanarum Kyai Zaenal Abidin menyampaikan, bahwa sudah beberapa tahun yang lalu mau mendirikan gedung MWC NU, namun baru terlaksana pada hari ini untuk peletakan batu pertama.

Untuk pembangunan gedung MCNU ini kami denga semua pengurus NU, Muslimat, Ansor, Banser, Fatayat dan semua Banom, mengadakam patungan dan kita buka juga open donasi, Alhamdulillah kita juga medapat donatur yang mau mengorbankan hartanya untuk pembangunan tersebut.

img 20201030 wa0044

Maka kami mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang sudah ikut mansukseskan pembangunan gedung MWC NU, semoga semua yang sudah ikut menyumbangkan Harta, tenaga dan pikiranya semoga mendapat berkah dan pahala dari Allah SWT.

Dan semoga dalam pelaksanaan pembangunan gedung MWC NU ini cepat selesai dan tidak ada rintangan yang berarti.” ungkapnya.

Penulis : Nur S

Next Post

Operasi Zebra Candi 2020, Polres Kebumen Bagikan Air Bersih dan Sembako kepada Warga Terdampak Banjir

Sab Okt 31 , 2020
Kebumen – Banyumaspos.com Operasi Zebra Candi 2020 Polres Kebumen tahun […]
img 20201030 wa0050