PELEPASAN KEPSEK MTSN 20 DI ACARA LAUNCHING KEDAI KOPI ITAM 3 BKT

img 20200110 wa0002

PELEPASAN KEPSEK MTSN 20 DI ACARA LAUNCHING KEDAI KOPI ITAM 3 BKT

Banyumas Pos, Jakarta

Dalam acara LAUNCHING KEDAI KOPI ITAM 3 BKT terasa istimewa lain dari yang biasanya , karena bersamaan akan berpindahnya tugas Kepala Sekolah MTSN 20 Jakarta Timur A. Muslih SPd. I yang bertugas selama 6 tahun , akan bertugas ketempat MIN 5 Jakarta Utara , mulai besok tanggal 10 Januari 2020.

Dalam kesempatan ini juga dihadiri Kepala TU Ahmad Sodikin SE , Kepala Kesiswaan Hj Nur baity Kumala , Wakil Humas H. Tajri , Wakil Kurikulum Hj. Siti Latifah dan guru guru. Pada sambutan nya Kepsek A. Muslih SPd. I menyampaikan kepada semua jajaran dewan guru agar mempersiapkan dalam menghadapi ujian Nasional 2020, dan dilanjutkan oleh Kepala TU Ahmad Sodikin SE menyampaikan terima kasih kepada H. Abdul Hakim yang telah mengundang dan menjamu dalam acara LAUNCHING KEDAI KOPI ITAM 3 , smoga banyak pengunjung yang datang dan kedepan lebih sukses lagi.

Pada acara LAUNCHING KEDAI KOPI ITAM 3 ini juga diisi dengan tausiyah dan doa oleh H. Tajri yang intinya semoga kedai ini maju , banyak pengunjung dan dalam menjamu melayani pengunjung juga mendapatkan keberkahan.

Dan diakhir acara LAUNCHING KEDAI KOPI ITAM 3 ini , ada beberapa perwakilan dari Wakil Ketua bidang Kesiswaan Hj. Nur baity Kumala dan Wakil Ketua bidang kurikulum Hj Siti Latifah turut mendoakan dan memberikan suport kepada pemilik KEDAI KOPI ITAM 3 H. Abdul Hakim dan keluarga. Tridjoko

Next Post

KADES KERTAJAYA DIDUGA KORUPSI, DPRD GELAR AUDIENSI

Jum Jan 10 , 2020
KADES KERTAJAYA DIDUGA KORUPSI, DPRD GELAR AUDIENSI Cilacap – Anggota […]
img 20200110 wa0006