Pelantikan PAC GP.Ansor Kecamatan Punggelan berjalan dengan lancar

Banjarnegara Banyumas pos 10/11/19. Bertepatan dengan Hari Pahlawan dan bertepatan juga denga Maulidina Nabi Muhammad SAW. Dengan penuh semangat muda PAC GP. Ansor Kecamatan Punggelan yang baru di lantik. Juga dengan penuh harapan Ansor bisa bersinergi dengan pemerintahan dalam mendidik anak-anak muda jauh dari perbuatan yang negatif. organisasi akan kokoh kuat dan berkembang jika semua saling membantu satu sama yang lainya.

Juga jadi pemimpin harus bisa ngasuh pada anggotanya jangan egois dan jangan merasa paling kuasa dan bisa sendiri. Sebab majunya organisasi itu adalah kebersamaan. Panitia pelaksana pelantikan PAC GP Ansor Kecamatan Punggelan Darno mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada seluruh jama’ah yang hadir khususnya dari Polsek dan Koramil Punggelan yang selalu mendampingi ke giatan kami.

Juga selamat kepada semua pengurus yang baru di lantik pada hari ini. Juga berpesan kepada semua Ansor yang sudah di lantik agar supaya bisa menjaga martabat organisasi jangan sampai bikin kekisruhan mari kita bersama-sama menjaga kebersatuan dan membina pemuda yang ada di wilayah masing-masing dari perbuatan yang negatif. Yang sangat utama Ansor jangan urakan tapi tunjukan ke alimanya.

kita saling bantu membantu agar supaya tetap jaya ungkapnya. Kapolsek Punggelan IPTU. Harun Nurosid apresiasi kepada PAC GP Ansor Kecamatan Punggelan yang telah di lantik pada hari ini semoga bisa menjalankan tugasnya sebagai generasi penerus. Dan ingat bahwa pemuda itu sebagai tulang punggungnya negara.

Kapolsek juga berpesan kepada GP Ansor yang sudah di lantik jangan sekedar di lantik saja dan jangan sekedar di bentuk kepengurusan. Tapi harus di jalankan dengan penuh ikhlas dalam berjuang membela agama dan bangsa. Bisa mengajak pemuda-pemuda yang lain dalam menjaga kerukunan beragama dan berbangsa. apa lagi sekarang bermunculan ajaran-ajaran radikalisme yang mau mengancam ke utuhan agama dan bangsa. Maka Ansor dan Banser harus bisa bersinergi dengan aparat yang berwajib bersama-sama dalam menanggulangi ajaran radikalisme. Dan Kami dari Kapolsek siap kapanpun di manapun untuk membantu ke amanan kepada masyarakat. Jika ada kejadian yang tidak di inginkan jangan main hakim sendiri tapi laporkan kami siaga 24 jam dalam membantu, mengayomi dan melindungi masyarakat tuturnya. PAC GP Ansor Kecamatan Punggelan di lantik langsung oleh PC GP Ansor Banjarnegara.

kebetulan ketua PC GP Ansor Banjarnegara lagi ada tugas ke Jakarta maka pelantikan di wakilkan kepada wakil sekretaris Muchlasin menuturkan ini semua adalah langakah yang tepat dalam kaderisasi Ansor di kecamatan Punggelan dan kecamatan yang lain dan bisa lebih berkembang Ansor kedepan.

Harapan kedpan Ansor dan Banser bisa menjalankan kaderisasi seperti PKD dan Diklatsar di Punggelan. karena organisasi ini merupakan organisasi nirlaba tidak ada dukungan materi dari pihak manapun tapi murni dengan penuh ke ikhlasan dengan hartanya sendiri. Maka kami dari PC mendo’akan agar supaya Ansor dan Banser Punggelan setelah di lantik bisa lebih aktif dan berkembang dengan baik. Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Punggelan yang baru M, Jalaludin ketika di konfirmasi mengatakan banyak-banyak terimakasih kepada seluruh Ansor Banser yang hadir pada acara pelantikan PAC GP Ansor Kecamatan Punggelan. Dan terimakasih kepada sahabat Banser dari Satkoryon Rakit dan Wanadadi yang telah hadir ikut menyukseskan acara pelantikan tersebut.

kami atas nama Ansor Punggelan akan menjalankan tugas dengan penuh sukarela. Kami sebagai Banom NU siap untuk bersinergi dengan semua pihak. baik dalam bidang keamanan, ekonomi, pendidikan dan kesehatan. juga kami siap menjalankan kesosialan dan budaya. Dan kedepan kami siap mensosialisasikan kepada pemuda-pemuda Ansor dalam menanggulangi radikalisme yang mau menghancurkan Agama dan Bangsa.

Kasatkoryon Punggelan Sobih Banser harus siap dalam mengatasi permasalahan yang terjadi di masyarakat dan menjunjung tinggi organisasi. Dan kita harus kompak satu komando dalam melasanakan tugas. Banser harus tetap menjaga kedisiplinan dalam tugasnya. Baik Balantas, Baganana, Basada dan yang lainya harus kerjasama dalam tugas tuturnya. Dalam kegiatan pelantikan Banser Husada (BASADA) selalu siaga den membawa peralatan kesehatan seperti tensi darah cek gula darah dan hadir pula Basada yang akhli pijit saraf. anggota Basada Sri Nur Aini, Waryin, Yogi dan Rismin Jaeni Karisma sangat telaten dalam menangan pasen yang minta pertolongan.Basada siaga 24 jam dan siap mendampingi semua kegiatan jika di butuhkan.(red Nur Yitno)

Berita Terkait

Leave a Comment