PDIP Perjuangan Kab.Kebumen Mengambil Sikap Menjaga Kebumen Dari Pada Idiologi Pancasila

img 20200627 wa0018

Kebumen—(Banyumas Pos)gejolak dari pada RUU HIP berujung dengan tindakan pendemo dengan pembakaran bendera PDIP. DPC PDIP Perjuangan Kebumen Syaiful Hadi mengambil sikap terhadap tindakan tersebut Sabtu,27/06/2020.

Ketua DPC PDIP Perjuangan Kabupaten Kebumen,Saiful Hadi beserta sekertaris DPC H.Sarimun S,mendatangi POLRES kebumen untuk mendukung dan suport polres untuk menjaga Kebumen dari hal- hal yang tidak diinginkan terutama menjaga Idiologi Pancasila .

Saiful hadi juga menyampaikan,dengan kejadian tersebut tentu kami dari kader – Kader PDIP Perjuangan marah ,sakit hati Jika di perbolehkan untuk membalas tentu kami akan balas.

PDIP Perjuangan selalu patuh pada pimpinan Ketua umum dengan instruksi ,maka dengan demikian ,Ibu Megawati selaku Ketua Umum akan menempuh Jalur Hukum ,maka kami siap dengan menunggu instruksi dan peraturan yang mesti kami ikuti untuk selanjutnya,tandasnya.

Sekali lagi syaiful hadi membuat stemtemen untuk serius,Mari jaga Kebumen dari Idiologi Pancasila .

Kapolres Kebumen AKBP Dr. Rudy cahya Kurniawan M.si,juga menyambut kedatangan Ketua DPC PDI P Kebumen dan Sekretaris PDIP Perjuangan ke Polres
dalam rangka menciptakan situasi kondusif di Kebumen pasca pembakaran bendera PDIP tanggal 24 Juni 2020 di Senayan /DPR RI.

Kapolres Kebumen mengatakan kepada ketua DPC PDI Kebumen dan jajarannya untuk menyikapi permasalahan pembakaran bendera PDIP Perjuangan dengan damai, tidak harus dengan aksi anarkis ,serahkan kepada pihak terkait, dan kami dari polres akan selalu menjaga situasi Kebumen yang aman ,damai tanpa ada masalah apapun,tentunya mari kita jaga Berama – sama,tambahnya.

Selanjutnya dilaksanakan penyerahan pernyataan sikap DPC PDIP Kebumen kepada Kapolres Kebumen bahwa akan menjamin pengurus dan simpatisannya untuk tetap kondusif dan tidak ada aksi apapun, serta menyerahkan proses hukum kepada aparat penegak hukum.(Lia)

Next Post

GIAT KOKAM SURYA SUDIRMAN RANTING TUNJUNGMULI BAGIKAN SEMBAKO

Ming Jun 28 , 2020
  Purbalingga Banyumas Pos 28/06/2020. Dengan penuh semangat dalam misi […]
img 20200628 wa0018