PDI Perjuangan Kabupaten Kebumen Fokus Bersinergi Mengatasi Wabah Corona Bersama

img 20200330 wa0006

PDI Perjuangan Kabupaten Kebumen Fokus Bersinergi Mengatasi Wabah Corona Bersama

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kebumen terus melakukan upaya-upaya mewaspadai penyebaran virus Corona atau Covid-19 ini dilaksanakan dengan berbagai upaya mulai dari penyemprotan pemberian brosur hingga pembagian hand sanitizer PDIP Perjuangan juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama bergotong-royong menanggulangi wabah corona.

Dalam aksinya tersebut Badan Penanggulangan Bencana (baguna) PDI Perjuangan mengerahkan 19 orang selain Ditambah lagi dengan 9 orang yang merupakan relawan Rista dalam hal ini DPC PDIP Perjuangan membagikan 9000 brosur dan 9000 hand sanitizer.

Ketua DPC PDIP Perjuangan Saiful Hadi mengatakan,banyak hal yang musti dilakukan dalam hal menanggulangi penyebaran virus Corona selain masih melakukan penyemprotan dan upaya lainnya. Dalam hal ini edukasi dan sosialisasi diharapkan dapat membuat masyarakat sadar akan bahaya korona dan mengerti apa yang harus dilakukan katanya,Sabtu,29/3/2020.

Mari bekerja,kerja dan kerja karena ini kita hadapi bersama,kerjasama antara pemerintah gugus,pihak terkait Corona,imbuhya.

masyarakat sangat penting. Sadarlah akan situasi jangan malah cuma hanya nyinyir di medsos tegasnya,didampingi ketua baguna Kebumen Noviandri Dwi alhadi.

Saiful Hadi juga menegaskan urusan Pilkada dikesampingkan terlebih dahulu, saat ini sangat penting untuk bersama-sama fokus mengatasi wabah corona,sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah pihaknya juga mengimbau kepada warga yang kini berada di luar kota untuk jangan mudik terlebih dahulu

Hal ini dilaksanakan semata-mata juga untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona,imbuhnya. ( Lia )

Next Post

Gugus Tugas Penanganan Covid 29 Tingkat RT Kasegeran Dilantik

Sen Mar 30 , 2020
Gugus Tugas Penanganan Covid 29 Tingkat RT Kasegeran Dilantik Bupati […]
img 20200330 wa0008