PATRIOTISME KARANG TARUNA RT.OO1 RW.O1 PULOGEBANG CAKUNG JAKARTA TIMUR BERGELORA SELAMAT WARGA PERANGI COVID 19

JAKARTA – Banyumas Pos

Terpanggil Jiwa patriotisme sebagai generasi penerus Bangsa Anggota Karang Taruna RT. OOI RW. 01 Kelurahan Pulogebang Cakung Jakarta Timur singsingkan lengan baju menyatakan perang dengan Covid 19 lindungi keselamatan segenap warga, Kamis, 21 Mei 2020 bagi-bagikan tidak kurang 900 lembar masker dan lakukan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah warga dan mushola.

img 20200521 wa0012

Irama keharmonisan nampak dalam kebersamaan antara pengurus RT dan Karang Taruna bagaikan satu keluarga besar yang ideal.
Seperti yang terpantau oleh awak media Banyumas Pos kegiatan yang diawali dengan pembagian masker kesetiap pintu wilayah RT OO1 oleh sebagian remaja didampingi Sekertaris RT Budi, terlihat ada pula yang melakukan bersih-bersih mushola dan sekitarnya dalam Komando Suyatman selaku ketua RT dan Anto sang tokoh Karang Taruna mandegani pelaksanaan penyemprotan door to door.

Di dalam jiwa sosial yang telah terpatri di dalam diri para anggota Karang Taruna RT. OO1 RW.O1 Pulogebang gelaran kerja bakti tidak merasa terkurangi hak kedaulatan dirinya sebagai remaja.

img 20200521 wa0013
Sebagai aset membanggakan, khususnya bagi warga sebagai orang tua yang melahirkan dan bangsa Indonesia sebagai generasi penerus pemimpin Bangsa.
Semoga melalui media Banyumas Pos ini para pemangku eksekutif maupun Legeslatif baik dari tingkat Kelurahan hingga ke pusat Pemerintahan cg. Kementrian Pemuda dan Olah raga berkenan memberikan supportnya dan peluang.
Kami Pemuda Indonesia Berbangsa Satu, Bangsa Indonesia. NKRI harga mati.
Ngaji Utama, Pengabdian kepada warga adalah ibadah.(santo).

Next Post

PEDULI COVID-19, DANREM 072/PAMUNGKAS, SANTUNI WARAKAWURI YOGYA

Kam Mei 21 , 2020
YOGYAKARTA-Banyumas Pos Dampak pendemi Covid-19 yang semakin dirasakan oleh masyarakat. […]
img 20200521 wa0017